uefau17.com

6 Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kunjungi Kantor Prabowo, Didoakan Langgeng - Hot

, Jakarta Kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak surut dari sorotan. Setelah viral selebrasi bucin Arhan untuk Azizah saat bobol gawang Turkmenistan, kini pasangan pengantin baru itu terlihat mengunjungi kantor Prabowo Subianto, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Tidak hanya berdua, Arhan dan Azizah datang bersama Andre Rosiade beserta istri. Dalam potret bersama Prabowo, Arhan terlihat mengenakan sling bag sembari memegang buku Prabowo yang bertajuk "Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman." Sedangkan Azizah, mengenakan outer lengan panjang dipadu bawahan bermotif.

Menyambut hangat, Prabowo juga berterima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang telah mengukir sejarah untuk kali pertama lolos ke Piala Asia. Sekaligus mengucap selamat atas pernikahan Arhan dan Azizah. Ia mendoakan agar keduanya langgeng dan bahagia selalu.

Andre Rosiade selaku ayah Azizah sekaligus politikus dari Partai Gerindra juga mengatakan bahwa Prabowo sempat mengucap permohonan maaf tidak bisa hadir saat hari pernikahan Azizah dan Arhan di Tokyo, karena sedang ada tugas negara ke Amerika.

Seperti apa momen hangat tersebut? Berikut ini telah rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha kunjungi kantor Prabowo Subianto, Kamis (14/09/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berfoto bersama Prabowo, Arhan terlihat mengenakan sling bag sembari memegang buku Prabowo yang bertajuk 'Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman.'

3 dari 7 halaman

2. Dalam kunjungannya ke kantor Kemhan RI, Arhan dan Azizah didampingi oleh Andre Rosiade dan juga istri.

4 dari 7 halaman

3. Kunjungan Arhan dan Azizah pun disambut hangat oleh Prabowo Subianto.

5 dari 7 halaman

4. Potret manis pengantin baru yang diabadikan dan diunggah lewat laman Instagram Prabowo ini mencuri perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tampak Prabowo yang berbincang santai dengan Arhan dan Azizah. Menteri Pertahanan RI itu juga mendoakan agar keduanya langgeng dan bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen kunjungan kali ini, Arhan dan Azizah tampak selalu tersenyum dan sesekali berpegangan tangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat