uefau17.com

Potret 6 Artis Pria Keturunan Arab yang Sudah Menikah, Pesonanya Bikin Terpikat - Hot

, Jakarta Terjun ke industri hiburan, setiap artis pancarkan pesonanya tersendiri. Mulai dari artis yang asli Indonesia, artis blasteran, artis keturunan Tionghoa hingga artis yang punya darah keturunan Arab sekalipun.

Cukup banyak artis Indonesia yang punya darah keturunan Arab. Biasanya seseorang yang punya darah keturunan Arab akan menikah dengan seseorang yang punya darah Arab juga, namun banyak orang yang tak menerapkan hal demikian.

Pesonanya berbeda, deretan artis pria keturunan Arab bikin terkesima. Meski sudah menikah, tak mengurangi pesonanya dan tetap mencuri perhatian kaum hawa ketika tampil di layar kaca.

Reza Zakarya, Riza Shahab, dan Rifky Balweel adalah beberapa artis keturunan Arab yang sudah menikah. Bahkan rata-rata diantaranya sudah menjadi ayah dan menginjak usia 30-an tahun.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis pria keturunan Arab yang sudah menikah, Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riza Shahab merupakan aktor keturunan Arab yang mulai dikenal lewat sinetron Safa dan Marwah. Riza telah menikah dengan Sonia Alattas pada 2021 dan kini sudah jadi ayah.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Alatas menikah dengan Adzana Bing Slamet yang juga punya darah keturunan Arab pada 2018. Sama-sama keturunan Arab, wajah kedua anak Rizky dan Adzana curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Keturunan Arab – Belanda, Rifky Balweel dikenal sebagai aktor tampan sejak debut. Usai bercerai dari Risty Tagor, Rifky menikah dengan Biby Alraen wanita yang memiliki garis keturunan Timur Tengah tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Ali Syakieb punya darah keturunan Arab. Ali menikah dengan Margin yang juga punya darah keturunan sama dengan dirinya pada 2021.

6 dari 7 halaman

5. Reza Zakarya penyanyi berdarah Arab baru saja lepas status dudanya dengan menikahi Amira Karaman pada (10/9/2023).

7 dari 7 halaman

6. Fachry Albar anak Ahmad Albar sekaligus aktor keturunan Arab sudah 8 tahun menikah dengan Renata Kusmanto tepatnya pada tahun 2014 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat