uefau17.com

6 Potret Penampilan Cut Syifa di Pernikahan Sang Kakak Teuku Anwar, Menawan - Hot

, Jakarta Kebahagiaan datang dari keluarga Cut Syifa. Kakak laki-lakinya yang bernama Teuku Anwar menikahi perempuan pujaan hatinya Ardha Fardhania pada Minggu (3/9/2023). Dalam momen tersebut, Cut Syifa tampil menawan dengan balutan kebaya dan hijab warna senada.

Pesta pernikahan berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah artis. Beberapa dari mereka merupakan rekan satu sinetron dari Syifa, seperti Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Angela Gilsha, Omar Daniel, hingga aktor senior Anwar Fuady. Bintang sinetron Tajwid Cinta itu juga tampak berfoto bersama dengan para tamu undangan yang hadir.

Penampilan Syifa yang menawan dan bikin pangling pun menuai pujian dari warganet. Artis 24 tahun itu mengenakan kebaya modern berwarna baby pink karya Dimas Singgih. Serta, bawahan kain songket warna senada. Padu padan dengan hijab memberikan kesan simpel namun tetap berkelas.

Riasannya yang merona membuat penampilan Syifa bikin pangling. Berikut ini 6 potret penampilan Cut Syifa di pernikahan sang kakak, yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen pernikahan sang kakak Teuku Anwar, Cut Syifa sebagai adik tentu mempersiapkan penampilan terbaiknya.

3 dari 7 halaman

2. Cut Syifa tampil menawan mengenakan kebaya modern berwarna baby pink, dipadu kain songket warna senada sebagai bawahan.

4 dari 7 halaman

3. Aksen manik-manik pada kebaya menambah elegan penampilannya. Ditambah riasannya yang merona membuat Cut Syifa manglingi.

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah artis rekan Cut Syifa juga turut hadir. Seperti Alyssa Soebandono yang datang dengan busana yang hampir senada, sehingga membuat keduanya bagai pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Cut Syifa juga menunjukkan keakrabannya dengan Angela Gilsha, yang pernah membintangi satu sinetron yang sama yaitu Samudra Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Saat acara akad nikah, Cut Syifa tampil dengan kebaya berbeda. Ia memakai kebaya kartini bernuansa light yellow yang dipadu kain batik warna cokelat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat