uefau17.com

7 Potret Indah Permatasari Antar Mertua Berangkat Umroh, Banjir Doa - Hot

, Jakarta Keluarga Indah Permatasari belakangan kembali menjadi sorotan. Sang ibu, Nursyah kembali membuat pernyataan menghebohkan. Meski sering terjadi, namun istri Arie Kriting tak pernah membuat permasalahan itu semakin berlarut. Pemain film Gara-Gara Warisan itu melanjutkan aktivitasnya sebagai ibu dan seorang artis bareng keluarga besar Arie Kriting.

Seperti terlihat momen kebersamaan dengan mertua berkebalikan dengan orang tua. Indah Permatasari terlihat harmonis di samping ayah dan ibu Arie Kriting. Bahkan ia sempat menemani persiapan pemberangkatan umroh sang mertua. Keputusan memberangkatkan umroh mertua ini menjadi bukti hubungan Indah Permatasari bahagia bersama mertua.

Mengingat sebelumnya, ibu Indah Permatasari mengumumkan melalui media sosial bahwa Indah bukan anaknya lagi. Pernyataan tersebut bahkan diulang lebih dari tiga kali. Momen ini menyita perhatian ribuan penonton online, dan Nursyah dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak ingin terikat lagi dengan Indah Permatasari. 

Momen keberangkatan mertua Indah Permatasari umroh ini dilingkupi doa dari sang ibu mertua. Mulai dari agar selalu bersyukur hingga agar diberikan kesehatan dalam rumah tangga, terlebih dalam mengurus anak. Berikut merangkum potret Indah Permatasari antar mertua berangkat umroh melansir dari Youtube Indah Permatasari, Jumat (25/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan Indah Permatasari dan mertua terlihat harmonis satu sama lain, ini momen persiapan seminggu sebelum ayah dan ibu mertua berangkat umroh.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga besar Arie Kriting sempat berpose bareng sebelum kedua mertua Indah menunaikan umroh.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan saat sehari menjelang berangkat, Indah Permatasari yang setia menemani mertua persiapan.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, saat hari pemberangkatan, Arie Kriting harus menghadiri acara di Surabaya.

6 dari 8 halaman

5. Sedangkan wanita kelahiran 16 Mei 1997 itu harus mengurus sang buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, ibu mertua Indah berpesan dan berdoa agar diberikan kedamaian rezeki, kesehatan, dan keberkahan serta selalu bersyukur.

8 dari 8 halaman

7. Kini akhirnya mertua Indah Permatasari berangkat umroh, setelah sebelumnya berniat menunda karena mendahulukan haji terlebih dulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat