uefau17.com

7 Potret Penampakan Boneka KAWS Holiday Raksasa di Candi Prambanan, Megah - Hot

, Jakarta Karakter kartun dengan tanda silang di kedua mata ciptaan Brian Donnelly makin digemari anak-anak. Kini seniman pop art asal New Jersey, Amerika serikat itu tengah berada di Indonesia. Lewat boneka KAWS holiday raksasa, Brian berkolaborasi dengan wisata Candi Prambanan. 

Kini pelataran Candi Hindu di perbatasan Klaten-Jogja itu sukses mencuri perhatian. Lewat unggahannya, KAWS membagikan potret boneka merah muda raksasa berbaring di rerumputan sebelah timur laut Candi Prambanan. Mengingat karakter seni KAWS kini sudah dikenal brand-brand ternama dunia yang tampil di penjuru negara. 

Melansir dari Antara, Pameran 'KAWS: HOLIDAY' yang diselenggarakan oleh AllRightsReserved diawali di Seoul. Sejak saat itu kemudian  mengunjungi berbagai kota seperti Taipei, Hong Kong, Tokyo, Bristol, Singapura, Gunung Changbai, dan Melbourne. 

Tak hanya masyarakat sekitar, artis tanah air juga ikut menyaksikan keunikan boneka KAWS Holiday Raksasa di pelataran Candi Prambanan ini. Boneka rebahan bermata silang ini nantinya dipamerkan selama dua minggu sejak tanggal 9-31 Agustus 2023.

Berikut Liptuan6.com merangkum potret Penampakan Boneka KAWS Holiday Raksasa di Candi Prambanan yang bisa dijadikan referensi liburan melansir dari Instagram @kaws, Sabtu (19/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Berlatarkan Candi Prambanan, boneka raksasa KAWS Holiday ini bikin wisata candi ini tampil beda.

3 dari 9 halaman

2. Terlebih penampakan KAWS Holiday jika dilihat dari udara ini makin menawan dihias Gunung Merapi yang gagah.

4 dari 9 halaman

3. Sang seniman, Brian Donnelly bangga karyanya bisa tampil di tempat bersejarah di Indonesia.

5 dari 9 halaman

4. Pihaknya berharap perpaduan antara warisan arsitektur kuno dan seni kontemporer ini dapat menampilkan keindahan dari apa yang dapat ditawarkan Indonesia kepada dunia.

6 dari 9 halaman

5. Menariknya, penampakan boneka KAWS dengan posisi rebahan dan menutup mata ini sukes menarik perhataian pengunjung candi.

7 dari 9 halaman

6. Keunikan KAWS Holiday mejeng di pelataran Candi Prambanan ini juga menarik perhatain penyanyi Vidi Aldiano,

8 dari 9 halaman

6. Deretan foto boneka raksasa KAWS ini terliht mencolok jika bersanding dengan bangunan tua khas Cadi Prambanan.

9 dari 9 halaman

7. Kini masyarakat bisa berbondog-bondong menyaksikan keunikan boneka raksasa di Candi Prambanan dengan harga tiket wisatawan nusantara dewasa mulai Rp 50.000, sedangkan wisatawan nusantara anak harganya mulai Rp 25.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat