uefau17.com

7 Potret Karenina Anderson, Aktris Sekaligus Model yang Diduga Ditangkap Karena Narkoba - Hot

, Jakarta Lagi, artis Tanah Air terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Nama Karenina Anderson diduga menambah daftar panjang artis Indonesia yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Karenina Anderson sendiri dikenal luas sebagai aktris sekaligus model yang telah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 1996. Bahkan, hingga 2023, wanita kelahiran 28 Februari 1983 masih aktif bermain dalam berbagai judul film layar lebar serta web series.

Baru-baru ini Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kembali mengamankan artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Karenina Anderson pun diduga telah diamankan oleh pihak berwajib karena kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 4,1 gram.

Terkait dengan kabar ditangkapnya Karenina, akun Instagram pribadinya tampak langsung diserbu oleh banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang penasaraan yang tampak asing dengan nama aktris pemain 'Skakmat' ini.

Dirangkum dari akun Instagram @kareninaanderson, berikut ini beberapa potret Karenina Anderson yang diduga diamankan pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karenina Anderson sendiri mulai mengawali kariernya sebagai model pada 1996.

3 dari 8 halaman

2. Popularitas yang diraih oleh Karenina di dunia modelling pun membawanya terjun ke dunia akting.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya diketahui mulai debut sebagai aktris dalam film Jomblo pada 2006 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, karier berakting dari Karenina terbilang stabil.

6 dari 8 halaman

5. Melalui media sosial, wanita 40 tahun ini juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya.

7 dari 8 halaman

6. Kabar mengenai penangkapan Karenina oleh pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba pun langsung menjadi sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Banyak pula netizen yang meninggalkan komentar terkait penangkapan Karenina dalam unggahan terakhirnya di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat