uefau17.com

Viral Lomba 17 Agustus Ini Kreatif dan Kocak, Bisa Jadi Inspirasi - Hot

, Jakarta Memasuki bulan Agustus, tentu saja semarak perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mulai terasa. Bahkan, di berbagai sudut kota sudah mulai terlihat banyaknya Bendera Merah Putih dan umbul-umbul yang mulai terpasang.

Tak hanya itu saja, penjual aneka perlengkapan bernuansa merah putih juga tampak di jalanan untuk menjajakan barang jualannya. Tentunya jika berbicara mengenai HUT Ri tak bisa lepas dari perlombaan 17 Agustus.

Biasanya perlombaan 17 Agustus pun kerap digelar di tingkat RT atau pun sekolah bahkan perkantoran sekalipun. Berbagai ajang perlombaan pun digelar demi menyemarakkan HUT RI. Bahkan, baru-baru ini ada pula sebuah video yang memperlihatkan perlombaan 17 Agustus viral di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (2/8/2023), sebuah perlombaan bernama Racing Tank ini menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika perlombaan tersebut bisa menjadi ide saat gelaran perlombaan 17 Agustus mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bak roda tank

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id, pada Selasa (1/8/2023) terlihat adanya sebuah perlombaan untuk menyambut HUT RI ke-78. Dalam video tersebut terlihat pula dua orang anak yang tengah berlomba di sebuah ruangan.

Hanya bermodal kardus bekas yang dibuat sedemikian rupa, perlombaan bernama Racing Tank ini pun berhasil di gelar. Dinamakan Racing Tank, pasalnya, bentuk dari kardus yang digunakan untuk berlomba tampak seperti roda rantai tank. Keseruan saat lomba pun terjadi karena peserta lomba tidak bisa melihat garis finish.

"Cocok buat ide lomba Agustusan anak, namanya "Racing Tank" kuy cobain, Seruu!" tulis keterangan dalam video.

 

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Mengetahui adanya lomba jenis baru sebagai ide untuk perlombaan HUT RI, banyak netizen yang mengapresiasi. Tak sedikit pula netizen yang ingin menjajal porlambaan tersebut, bukan hanya untuk anak-anak tapi juga orang dewasa.

"kreatif bgt, berasa lagi perang" tulis akun @ssaraheoll.

"coba kasih ide ini ke ketua remaja kita, kayanya seru," tulis @dodiibrahimsyah

"Seru nih buat lomba di kantor wkwkwk," ujar akun @monono

"Boleh nih panitia lomba ngelirik ini untuk orang dewasa juga," tulis @sscl88

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat