uefau17.com

Blasteran Jepang, Ini 6 Potret Kebersamaan Ken Daisuke dan Miyako Emi Anak Della Puspita - Hot

, Jakarta Sebelum menikah dengan Arman Wosi, Della Puspita pernah menikah dengan Jocky Fernando tahun 2004. Dari pernikahannya, artis dengan nama lengkap Nisisari Henny Puspita ini dikaruniai dua buah hati bernama Don Aubrey Ken Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana.

Ken Daisuke lahir pada 24 Oktober 2005, sementara Miyako Emi lahir pada 10 Agustus 2009. Terpuat usia 4 tahun, kakak adik ini selalu kompak di berbagai momen sedari kecil hingga kini sudah beranjak remaja.

Melalui laman Instagramnya, Della Puspita cukup sering unggah foto kebersamaan bareng sang anak. Blasteran Jepang karena darah keturunan dari ayahnya, paras kedua anak Della Puspita sukses curi perhatian publik.

Saat menikah dengan Arman Wosi, Della Puspita ungkap bahwa anak-anaknya sudah dekat dengan Arman Wosi. Namun kini, baru dua bulan menikah, Della Puspita dan Arman Wosi putuskan bercerai.

Berikut merangkum dari berbagai sumber potret kebersamaan Ken Daisuke dan Miyako Emi anak Della Puspita, Kamis (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terpaut usia 4 tahun, ini potret lawas kebersamaan Ken Daisuke dan Miyako Emi saat masih kecil yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Darah jepang mengalir deras di tubuhnya, paras kedua anak Della Puspita dan Jocky Fernando ini dipuji mirip artis Jepang hingga Korea.

4 dari 7 halaman

3. Lahir tahun 2005, Ken Daisuke kini berusia 18 tahun, sementara Miyako Emi yang lahir pada 2009 kini masih berusia 14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Meski sang bunda merupakan seorang artis, namun Ken Daisuke dan Miyako Emi memang jarang tersorot dan tidak terlalu aktif unggah foto di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Jadi single parent sejak bercerai dari Jocky Fernando tahun 2013, Della Puspita selalu luangkan waktu untuk nikmati momen bareng kedua anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak remaja makin cantik dan ganteng, pesona Ken Daisuke dan Miyako Emi terpancar sedari kecil hingga kini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat