uefau17.com

4 Fakta Kandasnya Pernikahan Della Puspita dan Arman Wosi, Baru 2 Bulan Menikah - Hot

, Jakarta Setelah menjanda selama 10 tahun, Della Puspita akhirnya mengumumkan pernikahanya dengan Arman Wosi pada bulan Juli 2023. Namun, terungkap bahwa pernikahan Della dengan pria bernama asli Arman Juliansyah tersebut sebenarnya telah terjadi sejak 11 Mei 2023.

Pernikahan keduanya ini sempat curi perhatian karena Della dituding jadi pelakor karena Arman masih berstatus suami orang. Terlepas dari kabar tersebut, sekarang juga ramai kabar seputar permasalahan rumah tangga keduanya.

Kini setelah dua bulan menikah, pernikahan Della dan Arman sedang berada di ujung tanduk. Segala kebahagiaan keduanya selama dua bulan berubah drastis setelah Della mengungkapkan pernikahannya tidak baik-baik saja ke publik. Della dan Arman mendapati banyak masalah yang menghampiri hubungan mereka yang diketahui menikah secara siri. 

Keputusan untuk menikah secara rahasia dan tanpa pengakuan resmi (siri) telah membawa konsekuensi yang rumit bagi Della dan Arman. Mereka kini berhadapan dengan berbagai persoalan yang harus dihadapi bersama. Bahkan Della mengungkapkan telah pisah dari Arman.

Bikin kagetnya, perpisahan Della ditulis melalui pesan DM. Perpisahan tersebut mengakhiri hubungan Della dan Arman karena keduanya memang tak perlu mengurus ke hukum karena mereka hanya menikah siri.

Ada beberapa fakta terbaru lainnya tentang kandasnya pernikahan 2 bulan Della Puspita dan Arman Wosi, seperti rangkum dari Kapanlagi, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sering menerima pesan ancaman dari suami

Setelah mengumumkan pernikahan siri dengan Arman Wosi, Della Puspita kini menghadapi konflik dalam rumah tangganya. Meskipun baru menikah selama dua bulan, Della mengungkapkan bahwa ia sudah mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan dari suaminya.

Della mengklaim bahwa ia memiliki bukti-bukti yang menunjukkan bahwa ia sering menerima pesan-pesan ancaman dari suaminya. Pesan-pesan ini sengaja disimpan oleh Della sebagai bukti atas perlakuan yang tidak menyenangkan yang ia terima dari sang suami.

"Semua chat ancaman dll masih aku simpan, Maafkan kalau sekarang aku jadi lebay," kata Della Puspita di Instagram, Selasa, 18 Juli 2023.

3 dari 5 halaman

2. Della menyebut Arman selalu umbar masalah rumah tangga ke publik

Dalam pengakuannya, Della Puspita mengungkapkan bahwa Arman Wosi tiba-tiba berubah menjadi kasar dan mengancam akan membongkar masalah rumah tangga mereka ke publik. Ia berujar bahwa sang suami tidak tahu cara menjaga marwah istri yang baik.

"Semua tentang aku yang dia tau akan di umbar ke media.Perbuatan yang dia minta aku lakukan juga akan di umbar ke umum. Begini kah cara menjaga marwah istri?" ungkap Della.

 

4 dari 5 halaman

3. Semua media di DM oleh sang suami setiap bertengkar

Della mengakui masalah pernikahannya yang seumur jagung karena sang suami yang sering bongkar masalah rumah tangga ke media. Della akui tak merasa nyaman dengan perilaku sang suami.

"Tiap marah semua media di DM supaya apa? Untuk apa? Apa aku hrs ngalah diam trs?? Apa begini cara suami mempertahankan rmh tangga?" imbuhnya.

Della juga mengakui sebenarnya tak mau membongkar masalah rumah tangganya ke sosial media. Namu sikap kasar Arman Wosi membuatnya harus mengambil langkah ini.

"Jujur aku maluuuu tapi mau gmn lagi.Aku post gini di medsos krn dia duluan dan sering bgt, semua konflik dilempar ke medsos. Cape kalau hrs diem trs saat jd bahan omongan tanpa bs klarifikasi," katanya.

5 dari 5 halaman

4. Bukti pisah lewat DM

Pernikahan Della dengan Arman yang seumur jagung harus diakhiri dengan perpisahan melalui DM. Keduanya sepakat berpisah hanya melalui pesan singkat tanpa melanjutkan pembicaraan. Arman Wosi juga seolah-olah mengiyakan permintaan pisah Della di DM dengan jawaban singkat.

"Aku pamit, semoga kita masih bisa silaturahmi karena gimana pun kita juga pernah jadi suami istri," tulis Della Puspita di DM Instagram ke Arman Wosi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat