uefau17.com

6 Potret Reza Surya dan Alifhia Fitri Tunaikan Ibadah Haji, Mendaftar Haji Furoda - Hot

, Jakarta Haji adalah salah satu dari lima pilar Islam, yang diwajibkan bagi setiap Muslim untuk menjalani jika kemampuan fisik dan keuangan memadai. Setiap Muslim diharapkan untuk melaksanakan Haji sekali seumur hidup jika mampu melakukannya. Tak jauh dengan kebanyakan muslim yang berbondong-bondong untuk melaksanakan ibadah Haji, pasangan seleb TikTok Reza dan Fhia juga ikut menjalankan rukun islam kelima itu. 

Alifhia Fitri dan Reza Surya Putra adalah pasangan yang menikah pada 28 Januari 2023 lalu, setelah melewati perkenalan dari media sosial. Setelah menikah, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk memantapkan niat ke Makkah. Bahkan tak tanggung-tanggung, pasangan ini mendaftar Haji Furoda dengan biaya jauh lebih mahal dibanding biaya haji umumnya. 

Setelah sampai di Tanah Suci, Fhia dan Reza membagikan potret kebersamaan mereka saat menjalani ibadah. Lewat sosial media, pasangan muda ini meminta doa dari teman, sahabat hingga warganet. "Allahu Akbar, kami telah sampai di Puncak Haji. Rasulullah SAW bersabda : “Haji itu adalah Arafah”. semoga kami bisa melaksanakan dengan penuh kerendahan hati, dan mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan dan dosa kami. Insya Allah diselah selah waktu kami akan terus membacakan titipan doa dari kalian, karena “Sebaik-baik doa ialah doa yang dibaca pada hari Arafah”. (Hadis diriwayat Malik). Tulis akun @alifhiafitri. 

Berikut ini potret Alifhia Fitri dan Reza Surya Putra jalani ibadah haji yang rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/7/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang baru menikah pada Bulan Januari ini dapat kesempatan untuk ibadah Haji bersama

3 dari 7 halaman

2. Di Tanah Suci Makkah, Reza Surya tampil dengan busana serba putih dilengkapi kacamata hitam

4 dari 7 halaman

3. Tak mau ketinggalan, sang istri, Fhia juga berpose dengan latar sunset yang indah

5 dari 7 halaman

4. Lewat laman instagram, kedua mengaku bahagia jalani ibadah Haji setelah 5 bulan menikah

6 dari 7 halaman

5. Bagikan potret umrah wajib dari rangkaian Haji Tamattu (umrah dahulu kemudian haji), tuai ragam komentar

7 dari 7 halaman

6. Ibadah mereka banjir doa dari sahabat juga netizen, wajah polos dan natural Alifhia Fitri curi perhatian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat