uefau17.com

Punya Pemikiran Paling Dewasa, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Kakak yang Baik - Hot

, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian dan pemikirannya masing-masing. Ada yang masih berpikir kekanak-kanakan dan ada pula yang berpikiran dewasa. Orang yang kekanak-kanakan biasanya mudah ngambek dan marah ketika ada masalah. Sementara orang yang berpikir dewasa biasanya lebih bijaksana dan tenang dalam menyikapi masalah.

Orang yang berpikiran dewasa membuat teman-temannya menjadi senang bergaul dengannya. Hal itu karena ia dipercaya bisa menyelesaikan masalah dengan tenang dan baik. Selain itu, ia juga tidak mudah terpancing emosi ketika ada orang yang melakukan sikap tidak menyenangkan padanya. Rupanya pemikiran dewasa juga dimiliki oleh beberapa zodiak.

Orang-orang dengan zodiak ini sering menjadi andalan bagi temannya karena memiliki pemikiran paling dewasa di antara yang lainnya. Tak heran banyak yang berpikiran bahwa ia bisa menjadi kakak yang baik, tidak hanya bagi saudaranya tapi juga untuk teman-temannya. Kedewasaannya membuat ia bisa bersikap bijaksana dalam menentukan langkah yang harus diambil.

Bukan hanya itu, ia juga bisa memberi saran yang baik kepada teman-temannya seperti seorang kakak menasehati adiknya. Berikut 4 zodiak yang dipercaya bisa jadi kakak yang baik dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Libra

Orang dengan zodiak Libra memang terkadang bingung dan ragu-ragu untuk membuat keputusan dalam hidupnya. Namun itu bukan berarti ia tidak dewasa, melainkan Libra berpikir hati-hati agar bisa memutuskan dengan tepat. Ia adalah salah satu orang yang paling dewasa secara pemikiran karena tidak mau gegabah dalam mengambil sikap.

Libra juga sering memikirkan banyak hal sebelum melakukan sesuatu, ia jadi lebih paham mana pilihan bijak yang perlu dilakukan dan mana yang harus dihindari. Ketika membuat keputusan, Libra akan memikirkannya secara matang-matang untuk kepentingan bersama. Ia juga akan memberi berbagai solusi untuk teman-teman dan saudaranya. Oleh sebab itu ia bisa menjadi kakak yang baik untuk saudara maupun temannya.

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pekerja keras dan menjadikan keluarga sebagai prioritas utama. Ia juga punya pemikiran yang dewasa, bahkan untuk usianya yang mungkin belum terlalu tua. Kedewasaannya membuat Capricirn menjadi orang yang bisa diandalkan baik bagi teman maupun saudaranya.

Tak heran jika ia bisa menjadi sosok kakak yang baik meski orang yang bukan saudara kandungnya sekalipun. Capricorn tipe yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya untuk mengemban tugas.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Zodiak Cancer adalah pribadi yang dewasa secara alami. Hal itu karena Cancer peduli dengan orang di sekitarnya. Ia mengayomi, tidak egois serta berusaha memberi saran terbaik yang bisa ia pikirkan kepada saudara maupun temannya.

Cancer berperasaan sensitif, ia jadi lebih terlihat seperti kakak di hadapan teman-temannya. Ketika temannya butuh tempat curhat dan perlu bantuan, ia selalu bisa menenangkan. Tak heran jika Cancer juga bisa menjadi sosok kakak yang baik untuk saudara maupun temannya.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Orang dengan zodiak Virgo adalah pribadi yang perfeksionis dan ingin segalanya berjalan lancar, sesuai rencana tanpa kesalahan. Keinginannya itu tentu harus didukung dengan pemikiran dewasa. Ia juga bisa diandalkan dalam berbagai situasi.

Sosoknya yang bisa diandalkan itu membuat ia terlihat seperti kakak bagi teman-temannya. Jika Virgo memiliki seorang adik, ia akan berusaha menjaganya meskipun terkadang tidak akur. Berselisih mungkin merupakan sesuatu yang wajar dalam persaudaraan. Namun Virgo tetap menyayangi dan menjaga adiknya. Oleh sebab itu ia bisa menjadi kakak yang baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat