uefau17.com

Menebak Kepribadian Seseorang dari Cara Makan Bubur Ayam, Diaduk atau Dipisah - Hot

, Jakarta Setiap orang mungkin punya makanan favoritnya masing-masing. Baik makanan untuk sarapan, makan siang, makan malam ataupun hanya sekedar camilan. Namun tentunya, makanan yang baik adalah makanan yang dapat menyehatkan tubuh.

Indonesia memiliki beragam jenis makanan yang terkenal akan kelezatannya. Salah satu yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar adalah, bubur ayam. Sajian yang umumnya disantap saat sarapan ini memiliki cita rasa yang khas dan gurih.

Kenikmatannya semakin menggoda ketika disajikan dalam kondisi masih hangat. Tak heran jika bubur ayam kerap menjadi menu sarapan favorit bagi banyak orang. Tak hanya itu, penikmat bubur ayam juga cenderung punya cara favoritnya dalam menyantap makanan ini. Seperti makan bubur diaduk atau dipisah. Namun rupanya, kepribadian seseorang juga dapat ditebak dari caranya makan bubur ayam.

Dari cara-cara tersebut kita dapat mengira-ngira seperti apa kepribadian seseorang. Kalau makan bubur ayam, kamu tim diaduk atau dipisah? Berikut penjelasan dari dua cara tersebut, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Tim Diaduk

Cuek Tapi Percaya Diri

Orang yang suka menyantap bubur ayam dengan cara diaduk atau mencampur semua bagiannya biasanya punya sifat cuek. Ia tak terlalu memikirkan perkataan orang lain. Meski demikian, tipe orang seperti ini juga cukup percaya diri. Ia cenderung yakin apa yang dikerjakannya sudah dalam jakur yang benar.

Suka Kebebasan

Penggemar bubur ayam yang makan dengan cara diaduk, suka akan kebebasan. Ia melakukan apa yang ia suka selama itu tak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Orang ini tahu caranya menikmati hidup. Ia menjalani hidupnya dengan baik dan jiwa yang bebas.

Ramah dan Mudah Bergaul

Orang yang suka makan bubur ayam atau makanan lain dengan cara diaduk juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Orang-orang sangat menyukai keramahannya. Selain itu ia juga mudah bergaul dan bisa menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Tak heran jika ia punya banyak teman.

Mudah Jatuh Cinta

Meski cuek dan suka kebebasan, rupanya orang yang suka makan dengan cara ini juga dikenal sebagai seseorang yang sangat mudah jatuh cinta. Ia gampang jatuh hati dalam waktu yang singkat. Selain itu, orang ini juga mudah mengumbar komitmen dan tak pandai menjaga rahasia.

3 dari 3 halaman

2. Dipisah

Memperhatikan Detail

Orang yang suka makan bubur ayam dengan cara dipisah atau tanpa diaduk biasanya suka memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya. Ia memperhatikan setiap detail dalam pekerjaannya. Orang-orang ini sangat terencana, rapi dan teratur. Ia akan merasa tak nyaman jika berada di tempat yang berantakan.

Orang yang Disiplin

Orang yang suka makan bubur ayam dengan cara ini juga dikenal cukup disiplin. Termasuk disiplin waktu dan tak suka dengan yang namanya telat. Orang ini suka segala sesuatu yang membuatnya merasa aman serta nyaman. Selain itu, juga tidak suka pada perubahan yang terjadi secara spontan.

Orang yang Perfeksionis

Orang yang suka makan bubur ayam atau makanan lainnya tanpa diaduk umumnya sangat suka dengan segala sesuatu yang tampak sempurna dan indah dipandang. Sifat perfeksionis ini membuatnya kerap mengerjakan segala sesuatu dengan rencana dan perhitungan yang matang.

Orang Yang Tertutup

Meskipun suka kesempurnaan dan disiplin, orang yang gemar makan bubur ayam dengan cara ini juga cukup tertutup. Baginya privasi adalah hal yang sangat penting. Orang ini tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya atau dengan kata lain sangat hati-hati dalam melakukan apapun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat