uefau17.com

35 Kata Ucapan Nyepi 2021 Damaikan Hati, Penuh Makna - Hot

, Jakarta Kata ucapan Nyepi 2021 akan menyambut hari suci ini dengan penuh kedamaian. Nyepi merupakan hari raya umat Hindu yang jatuh tiap tahun baru Saka. Tahun Baru Saka bagi umat Hindu dirayakan dengan menyepi. Di momen ini, segala kegiatan ditiadakan dan fokus pada menyepi.

Kata ucapan Nyepi 2021 merupakan refleksi untuk merenungkan diri dan mengembalikan jiwa yang bersih dan suci. Dengan kata ucapan Nyepi 2021 ketenangan Tahun Baru Saka menjadi lebih bermakna. Kata ucapan Nyepi 2021 bisa dikirim pada keluarga, kerabat, dan sahabat yang sedang merayakannya.

Kata ucapan Nyepi 2021 juga bisa digunakan meramaikan media sosial untuk merayakan hari suci ini. Berikut 35 kata ucapan Nyepi 2021, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Nyepi akan membawa renungan mengarahkan kembali ke titik nol. Jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri. Bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung. Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

2. Selamat Tahun Baru Saka 1943, Semoga Hyang Widhi Wasa selalu senantiasa dan mendapatkan berkah melimpah wara nugraha-NYA kepada kita semua.

3. Saat jiwa kita dikendalikan hasrat kemauan hidup jauh dari kata ketenangan namun saat kesadaran berperan damai menaungi kehidupan. Itulah makna hening sepi, yang harus kita resapi ada saat nya kita harus berhenti sejenak dari biasa. Selamat membersihkan hati, semoga di Hari Nyepi yang suci kita nikmati kedamaian Hyang Widhi.

4. Dengan mengucap syukur dan saling maaf memaafkan (kesesama) satu sama lain, untuk memulai lembaran tahun baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi penuh makna. Saya mengucapkan selamat tahun baru Saka 1943 bagi kamu yang merayakannya.

5. Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu.

3 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian kan kau rasakan kehadiran-NYA. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943.

2. Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan. Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian. Tahun Baru Saka 1943.

3. Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1943, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

4. Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu.

5. Dalam kesunyian baru kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian baru kau rasakan kehadiran-Nya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943.

4 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Selamat Hari Raya Nyepi 1943, Semoga tahun yang sakral ini bisa membawa banyak kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kita.

2. Dalam keheningan ada cahaya, dalam kesunyian ada Tuhan. Mari kita temukan kedamaian dan harmoni dalam diri.

3. Selamat Nyepi. Kesunyian perlu ada untuk menyembuhkan bumi. Keheningan mesti ada untuk mendamaikan negeri.

4. Kendalikan emosi, kendalikan keinginan, lakukan hal-hal yang positif dalam rangka Catur Brata Penyepian.

5. Semoga perenungan di Hari Raya Nyepi dapat mengembalikan jiwa menjadi lebih bersih dan hati menjadi lebih damai.

5 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian. Di dalam keheningan, semoga kita dapat menemukan jati diri dan melangkah lebih baik lagi ke depan.

2. Nyepi adalah hari suci. Semoga kita semua tetap kukuh dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi.

3. Dalam kesunyian, kau akan mendapati makna kehidupan. Dalam kesepian, kau akan merasakan kehadiran-Nya. Selamat Nyepi.

4. Suara burung terdengar lirih, suara gemercik air mengalir pun terdengar, dunia sepi, dunia damai, itulah pertanda Nyepi. Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

5. Selamat Hari Raya Nyepi. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan pencipta-Nya, merenungi hidupnya, dan merasakan sepi di tengah keramaian dunia.

6 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Di hari ini, kita kembali menuju ke titik nol, jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri. Menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan di sanalah ada pencerahan.

2. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan kepada kita semua.

3. Selamat Tahun baru Saka 1943 Hari Raya Nyepi 2021. Semoga kita sebagai ciptaan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) hendaknya saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan.

4. Selamat Hari Raya Nyepi 2021, Tahun Baru Saka 1943. Dalam keheningan yang hening, semoga kita menemukan kedamaian di dalamnya.

5. Selamat Tahun Baru Saka 1943. Semoga introspeksi dan retrospeksi membawa kita ke hari esok yang lebih baik.

7 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 dalam bahasa Bali

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Rahajeng Rahina Nyepi caka 1943, dumogi sareng sami ngemanggihin kerahayuan lan labda karya.

2. Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi Caka. Dumogi prasida ngalaksanayang Catur Brata Penyepian.

3. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi caka 1943.

4. Rahajeng Rahina Nyepi semeton sareng sami, dumogi molihang kerahayuan lan kerahajengan.

5. Rahajeng Rahina Nyepi, dumogi santhi semeton sami ring dija ja magenah.

8 dari 8 halaman

Kata ucapan Nyepi 2021 dalam bahasa Inggris

Berikut kata ucapan Nyepi 2021 penuh makna:

1. Happy Saka New Year 1943. Hopefully, our introspection and retrospection will bring us to a better tomorrow.

2. Happy Nyepi Day 2021. May 'Catur Brata' Penyepian give you peace and harmony in life.

3. Happy Nyepi Day 2021 to those who celebrate this Day of Silence! I hope we all can get through this life peacefully and hope for the better future!

4. Happy Nyepi Day 2021. May you find peace through 'Catur Brata' Penyepian.

5. Happy Nyepi Day 2021. Let's make this New Year a great year for self-improvement so we can be better people.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat