uefau17.com

7 Meme Kocak Sambung Kata dan Benda Ini Bikin Ketawa - Hot

, Jakarta Suatu benda atau tempat biasanya disematkan sebuah nama agar mudah dikenali dan dibedakan antara satu dengan yang lainnya. Untuk menarik perhatian terkadang nama-nama ini pun dapat membentuk suatu kalimat yang kocak.

Namun, siapa sangka benda maupun tulisan yang awalnya terlihat biasa saja bisa disulap menjadi konten yang menghibur oleh orang yang memiliki imajinasi tinggi. Bahkan konten tersebut bisa menjadi sebuah meme yang kocak. Meski sederhana, namun karena lekat dengan kehidupan sehari-hari meme ini menyebar dengan cepat di media sosial.

Seperti halnya sebuah permainan tebak gambar atau sambung kata yang populer di media sosial. Lalu ada seorang netizen kreatif yang membagikan potret meme sambung kata di akun Twitternya @SukaaKamuu, Minggu (27/10/2019). Meme yang diunggah ini pun sontak menjadi viral. Hingga sampai saat ini, unggahan tersebut telah mendapat 29,5 ribu like dan 13,7 ribu retweet dari netizen.

Kumpulan meme ini memang kreatif, dimana meme ini dianggap "receh" dan mengundang tawa. Walaupun sedikit harus berfikir saat membacanya, namun meme ini sukses membuat gelak tawa. Berikut 7 meme kocak sambung kata dan benda yang kutip dari Twitter @SukaaKamuu, Selasa (29/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ketika buah melon di supermarket menawarkan dirinya sendiri.

3 dari 8 halaman

2. Menatap Monas jadi ingin nasi goreng.

4 dari 8 halaman

3. Stasiun Cikarang menjadi bagian dari lagu Yuni Shara.

5 dari 8 halaman

4. Memang kreatif netizen ini dalam merangkai kata.

6 dari 8 halaman

5. Kira-kira apa lanjutan dari pantun tersebut?

7 dari 8 halaman

5. Sebuah eskalator bisa jadi ungkapan buat minta peluk ke pasangan.

8 dari 8 halaman

7. Dengan menunduk, helm ini menunjukkan rasa terima kasih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat