uefau17.com

Viral Sosok Wanita Berambut Panjang di Kantor Sekolah Malam Hari, Bikin Merinding - Hot

, Jakarta Berada di tempat yang dikenal angker biasanya bikin merinding. Apalagi kalau tempat tersebut menyimpan cerita mistis dihuni makhluk tak kasat mata, manusia pasti ogah untuk mengunjunginya. Tapi bagaimana bila makhluk halus justru menampakkan diri di tempat umum yang biasanya ramai orang.

Seperti penampakan sosok berambut panjang yang muncul di sebuah kantor sekolah baru-baru ini. Sosok berpakaian putih dan berambut panjang tersebut seolah tengah berdiri. Video penampakan wanita berambut panjang dan mengenakan pakaian putih itu diduga Kuntilanak yang viral di media sosial.

Video diawali dengan perekam yang awalnya merekam suasana di luar kantor sekolah.Namun ketika kamera dan senter diarahkan ke interior kantor, terlihat seperti seroang wanita berbaju putih dan berambut panjang berdiri tegak.

Meski merinding saat melihat penampakan tersebut. Sang perekam tidak langsung lari meninggalkan tempat tersebut. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari Siakapkeli dan TikTok @akeemrhmn, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Diduga Kuntilanak di Jendela Kantor Sekolah

@akeemrhmn

Dia datang lagi sobatt. kalini dia main Kat dalam pulak. #paranormal #pontianak #hantu #teranjatboboy🤣 #kisahseram #fyp #kisahbenar #beranda #berandatiktok

♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Mungkin sebagai pertahanan diri, perekam juga terdengar membacakan ayat-ayat Al-Quran. Usai membacakan ayat suci Al-Quran, perekam kemudian memberanikan diri masuk ke kantor untuk mengecek keberadaan kilasan tersebut.Saat ia mulai masuk, langkahnya berhenti sejenak setelah melihat sekilas yang lain di ujung koridor di area yang tidak terang.

"Dia datang lagi sobat. kali ini dia ada di dalam," tulis dalam keterangan dalam video yang diunggah, Jumat (26/5/2023).

Ia kemudian memutuskan untuk langsung masuk ke dalam kantor dan terus menyalakan lampu kantor untuk mengecek keberadaan penampakan tersebut. Ternyata saat lampu dinyalakan, penampakan berambut panjang yang ada di area dekat jendela kantor tidak terlihat.

Tidak pasti apakah video itu asli, tetapi jika benar, itu adalah salah satu penampakan paling jelas yang pernah terekam. Meski begitu, menurut akun TikTok yang mengunggah video tersebut, video tersebut asli dan tidak dibuat-buat.

3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Ikut Merinding

Video penampakan tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang percaya dan tak kalah banyak yang meragukan kebenaran sosok diduga hantu tersebut. Namun banyak netizen yang dibuat merinding dengan video penampakan sosok wanita berambut panjang.

"benar kata orang tua, kalau yang berilmu di sini nggak akan lari kabur," komentar salah satu warganet.

"abangnya nggak takut," komentar salah satu warganet.

"Takuttt..sembunyi di komen," komentar salah satu warganet.

"Pertama kali melihat hantu , terima kasih bang memberikan pengalaman seramm ni. kalau melihat penampakan ini depan mata saya auto pengsan hahaha," komentar salah satu warganet.

"bagus alunan bacaanya...kuat hati abang ni..saya tak sempat bismillah dah pengsan," komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat