uefau17.com

Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama Usai 5 Bulan Nikah, Ini 6 Potret Mesranya dengan Istri - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus penyanyi, Julian Jacob dan istri, Mirriam Eka. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pria kelahiran 1994 itu mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Sebelumnya berita itu sempat disembunyikan, namun bocor di story sebuah akun yang kemudian ramai dibahas di Twitter.

Setelah kabar ramai di Twitter, akhirnya Julian mengumumkan kelahiran buah hatinya lewat Instagram. Ia menyampaikan berita gembira ini lewat postingan di feed. Dengan bahagia, Julian mengumumkan bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan. Ia dan Mirriam memberi nama yang cantik, yakni Clover Rae Jacob.

Kendati demikian banyak yang bertanya-tanya mengenai jeda waktu antara pernikahan dengan kelahiran sang buah hati yang sangat dekat. Mirriam Eka melahirkan usai 5 bulan setelah pernikahan dengan Julian Jacob yang berlangsung pada Januari 2023 lalu. Namun Julian menyatakan bahwa apapun yang dibicarakan netizen, tidak akan membuat kebahagiaannya menjadi orangtua berubah.

Tak sedikit orang pun memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Julian Jacob dan Mirriam Eka. Berikut 6 potret mesra Julian Jacob dan Mirriam Eka, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kisah cinta Julian Jacob memang selalu jadi sorotan. Pada Desember 2022 lalu, ia melamar Mirriam Eka.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya Julian Jacob dan Mirriam Eka tak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Namun jelang menikah, keduanya tampak begitu mesra. Hal itu terlihat dalam pemotretan prewedding ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak butuh waktu lama, pada 26 Januari 2023 mereka akhirnya menikah. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana putih.

6 dari 7 halaman

5. Dua bulan menikah Julian Jacob dan Mirriam Eka membawa kabar bahagia kehamilan anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. Kini rumah tangga pasangan selebriti ini semakin lengkap dengan kehadiran buah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat