uefau17.com

6 Artis Wanita Ini Diceraikan Suami, Bikin Netizen Terkejut dan Tak Percaya - Hot

, Jakarta Menjadi seorang publik figur, rumah tangga artis Indonesia tentunya sering jadi sorotan. Selalu harmonis dan jauh dari gosip tak sedap, rumah tangga artis yang sudah belasan tahun bersama jadi idaman banyak orang.

Belasan tahun bersama tentunya tidak bisa dijadikan sebagai jaminan bahwa rumah tangga selalu adem ayem. Cekcok, pertengkaran kecil hingga merasa sudah tidak ada kecocokan dan satu visi tentunya sering terjadi.

Ketika sudah tidak satu visi menjalani rumah tangga, tak sedikit pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai. Tidak selamanya harus wanita yang gugat cerai, sederet artis wanita ini digugat cerai oleh sang suami.

Terbaru, Natasha Rizki digugat cerai oleh suaminya, Desta Mahendra. Kabar tersebut mengejutkan publik karena selama ini rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2013 itu dikenal harmonis dan jauh dari gosip.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita yang digugat cerai oleh sang suami, Kamis (18/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 11 tahun menikah, Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai suaminya, Aldi Bragi pada akhir Agustus 2021 lalu. Pada saat digugat cerai, artis berusia 37 tahun menyikapinya dengan santai.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal harmonis dan jauh dari gosip, kabar Inge Anugrah digugat cerai Ari Wibowo pada April 2023 lalu mengejutkan publik.

4 dari 7 halaman

3. Setelah Inara Rusli bongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun kemudian buka suara dan menggugat cerai sang istri. Namun kini diketahui pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla itu cabut gugatannya.

5 dari 7 halaman

4. Setelah 4 tahun menikah, Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Kabarnya retaknya rumah tangga Tyas dan Raiden karena adanya orang ketiga.

6 dari 7 halaman

5. Ari Pujianto menggugat cerai Ratu Felisha pada November 2020 lalu setelah membina rumah tangga selama 4 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat adem ayem, Desta ajukan permohonan cerai kepada Natasha Rizki pada 11 Mei 2023. 10 tahun bersama, kabar perceraian Desta dan Caca mengejutkan publik dan penggemar keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat