uefau17.com

Papa Gabor Ayah Laura Anna Meninggal, Ini 6 Potret Kenangan Bareng Keluarga - Hot

, Jakarta Papa Gabor, ayah mendiang Laura Anna meninggal dunia di Hungaria. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Greta Irene di Instagram Story-nya pada Kamis (16/3/2023). Pria bernama lengkap Edelenyi Gabor itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 74 tahun.

"Berita Duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun," tulis Greta Irene di Instagram.

Kakak mendiang Laura Anna itu juga mewakili sang ayah meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat. Meski belum diketahui apa penyebab sang ayah meninggal, namun dalam keterangan unggahan lain, Greta mengisyaratkan bahwa sang ayah sempat jatuh sakit.

Semasa hidup, Papa Gabor dikenal sangat dekat dengan mendiang Laura Anna. Ia selalu menunjukkan dukungan untuk putrinya yang sakit setelah alami kecelakaan. Bahkan, pria asal Hungaria itu juga setia mengantarkan putrinya ke peristirahatan terakhirnya.

Kepergian Papa Gabor pun mengejutkan warganet yang sejak lama mengikuti kisah hidup sang selebgram semasa hidup. Berikut ini potret kenangan Papa Gabor ayah mendiang Laura Anna bareng keluarga, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto lawas dari kebersamaan Papa Gabor dan keluarga yang pernah diunggah oleh mendiang Laura Anna.

3 dari 7 halaman

2. Semasa hidup, Papa Gabor dikenal sangat dekat dengan mendiang Laura Anna

4 dari 7 halaman

3. Pria asal Hungaria ini juga selalu menunjukkan dukungan untuk putrinya yang sakit setelah alami kecelakaan.

5 dari 7 halaman

4. Kala itu, pria bernama lengkap Edelenyi Gabor ini juga pernah jatuh sakit bersamaan dengan Laura Anna.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, Greta Irene menyebut bahwa kepergian sang ayah membuat dirinya semakin berat dalam menjaga adik-adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Warganet pun ramai memberikan ucapan dukacita di media sosial untuk Papa Gabor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat