uefau17.com

Kocak, Momen Kucing Gendong Anak Monyet Bak Anak Sendiri Lucu Banget - Hot

, Jakarta Melihat dua hewan yang berbeda spesies bisa akur, terkadang menjadi pemandangan yang tidak biasa. Seperti halnya saat seekor kucing dengan monyet ini akur dan jalan-jalan bersama.

Dalam media sosial Twitter yang diunggah oleh akun Twitter @jjhnight pada Rabu (15/3/2023). Terlihat seekor kucing ini tengah menggendong seekor monyet di bagian perutnya. Monyet kecil ini pun terlihat memeluk erat dengan kedua tangan dan kakinya.

Saat berada di depan kamera, kucing dan monyet yang saling sadar kamera ini pun ekspresinya terlihat nyeleneh. Banyak netizen pun merasa bahwa persahabatan keduanya ini sangat unik.

Berikut ulasan kucing gendong monyek ajak jalan-jalan yang kutip dari Twitter @jjhnight, Kamis (16/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berteman dengan monyet kecil, kucing ini sedang menikmati jalan-jalan bareng

Video yang diunggah oleh akun Twitter @jjhnight, pada Rabu (15/3/2023) membuat banyak netizen menyorotinya. Pasalnya saat melihat seekor kucing dengan santainya menggendong kucing di perutnya ini terlihat begitu nyeleneh.

Seperti hewan yang sedang menggendong anaknya, padahal keduanya ini merupakan spesies hewan yang sangat berbeda. Apalagi saat divideo, kucing dan monyet ini terlihat sadar kamera sambil memperlihatkan raut wajah keduanya yang lucu.

Banyak netizen pun memberikan banyak tanggapan dari video viral tersebut yang telah disaksikan lebih dari 140 ribu netizen tersebut.

"Wkwkkwwk naluri ibu" Tulis akun @adhityoagam·23h

"Ni kucing sama monyet di Samarinda yg nyulik kitten itu tukeran anak apa gimana deh wkwkwk" tulis akun @dongminchaa

"Lucu bgt wkwkwksk mana lirikan kucing nya tajam bgt kaya ibu2 jemput anaknya pulang maen kesorean ga balik2" Tulis akun @staranmoonlight

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat