uefau17.com

Ingat Remaja yang Dibully karena 'Tas Mewah' Charles & Keith? Kini Jadi Modelnya - Hot

, Jakarta Pada awal Januari 2023 lalu, media sosial dihebohkan dengan video seorang gadis asal Singapura yang menyebut tas Charles & Keith sebagai brand mewah. Hal ini dikarenakan banyak netizen yang membully remaja tersebut dan menyebut jika tas Charles & Keith bukan termasuk dalam brand mewah.

Video saat remaja bernama Zoe Gabriel ini melakukan unboxing pun menjadi viral di media sosial. Terlebih, dalam video tersebut Zoe menyebutkan jika tas tersebut tergolong mewah bagi dirinya. Ditambah lagi tas tersebut merupakan hadiah dari sang ayah tercinta.

Video Zoe yang viral di media sosial ini pun meraih simpatik dari netizen. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan banyak merasa iri karena begitu diperhatikan oleh sang ayah. Bahkan, video tersebut juga turut diperhatikan oleh model asal Amerika, Wisdom Kaye hingga akan memberikannya tas mewah khusus.

Tak sampai disitu saja, Zoe serta sang ayah bahkan sampai berkesempatan bertemu dengan founder Charles & Keith hingga makan siang bersama. Dua bulan berselang usai video tersebut viral, baru-baru ini Zoe Gabriel mengejutkan publik. Pasalnya, dilansir dari World of Buzz, Jumat (10/3/2023) dirinya kini menjadi model dari tas Charles & Keith.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model untuk Hari Wanita Internasional

Gadis asal Singapura ini diketahui telah ditunjuk sebagai model dari tas bermerk Charles & Keith. Bahkan, dirinya juga terlihat memegang salah satu koleksi dari tas tersebut dalam unggahan untuk memperingati Hari Wanita Internasional.

Tak sampai disitu saja, Zoe Gabriel bahkan telah resmi ditunjuk sebagai brand community ambassador dari tas bermerek asal Singapura tersebut. Hal ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi dari Charles & Keith.

“Zoe Gabriel, Content dan CHARLES & KEITH’s community ambassador, dengan tas Alia ungu. Peluncuran khusus tas Alia ini untuk mendukung program UN Women 'Storytelling for Gender Equality',” tulis akun @charleskeithofficial.

3 dari 3 halaman

Banjir pujian

Diangkatnya Zoe Gabriel menjadi brand community ambassador dari tas bermerek ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan serta ucapan selamat. Bahkan, banyak pula netizen yang menyebut jika mereka ikut merasa terharu sekaligus bangga usai Zoe menjadi model untuk tas tersebut.

"Hadiah dari ayahmu adalah sesuatu yang sangat istimewa, Ini adalah tas mewah. Mereka yang mengolok-olok tidak tahu apa itu kemewahan yang sebenarnya. Dan SELAMAT diterima dengan baik." tulis @marie_dorado

"beginilah cara menangani bash; dengan kelas dan kebijaksanaan. Hari-hari ini banyak yang tidak bahagia untuk orang lain. Kerja bagus dan sangat bahagia untukmu!!!" ujar akun @violin_vampire

"Apa kabar yang pernah bully dia? Udah jadi model apa kalian sekarang??? Hahahah" tulis akun @novidewianjani

"Omg omg omg saya sangat bangga dengan kamu zoe, kamu mengambil komentar negatif dan mengubahnya menjadi sesuatu, Tuhan itu baik !!! Oh, omong-omong, ini adalah tampilan di wajah semua pembencimu oh dan lebih banyak tawaran pemodelan akan datang lebih cepat dari yang kamu pikirkan" tulis @andre.cureton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat