uefau17.com

7 Potret Nicky Tirta Jadi Ayah Tunggal Selama 5 Tahun, Akui Betah Menduda - Hot

, Jakarta Kisah asmara Nicky Tirta dan Liza Elly harus kandas di tahun 2018. Pasangan ini memiliki seorang putri cantik bernama Naara Ellyna Tirta. Gadis yang lahir pada tanggal 27 Juli 2013 ini kini beranjak remaja. Semuanya tak luput dari sosok Nicky Tirta yang jadi ayah tunggal selama 5 tahun terakhir. 

Beberapa waktu lalu Naara Ellyna sempat mengungkapkan kepada sang ayah untuk segera menikah lagi. Namun hal itu berkebalikan dengan komitmen Nicky Tirta untuk menunda pernikahan keduanya. Ia masih belum mantap untuk mencari pasangan pengganti pasca perceraian 5 tahun silam. 

Namun yang jelas, Nicky Tirta menyebutkan dirinya masih memprioritaskan untuk membesarkan sang buah hati. Mengingat kini usia putri semata wayang Nicky Tirta baru 10 tahun. 

"Dia (anak) udah minta, akunya belum mau. Nggak tau, aku nggak punya prioritas ke situ saat ini. sudah sangat enjoy dengan hidupku dan aktivitas setiap hari," ungkap Nicky Tirta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Dalam sehari-hari, Nicky Tirta-lah yang merawat Naara Ellyna Tirta. Selain disebut duda keren, Nicky Tirta juga dijuluki single dad yang baik. Berikut merangkum potret kebersamaan Nicky Tirta saat merawat Naara Ellyna melansir dari Instagram @nickytirta, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen hangat Nicky Tirta dan Naara Ellyna Tirta yang kompak, keduanya belakangan sedang membahas masa depan Nicky Tirta.

3 dari 8 halaman

2. Sebagai orang tua, Nicky bisa melihat mana yang bercanda mana yang benar-benar minta, tepatnya naara minta ayahnya menikah lagi.

4 dari 8 halaman

3. Nicky Tirta justru belum punya pandangan perihal jodoh, ia masih memprioritaskan membesarkan sang putri.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih di sela kesibukan syutingnya, Nicky Tirta selalu menyempatkan momong anak.

6 dari 8 halaman

5. Seperti momen liburan ini, Ayah anak terlihat kompak saat belanja di pasar.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga seru–seruan meski hanya liburan di sebuah area pematang sawah.

8 dari 8 halaman

7. Sesekali Nicky Tirta mengajak buah hatinya untuk berjumpa dengan nenek, terlihat adem.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat