uefau17.com

Viral Video Cara Melepas Gigitan Tokek yang Benar, Ngilu tapi Ampuh - Hot

, Jakarta Tokek, merupakan salah satu hewan reptil yang cukup banyak ditakuti banyak orang. Pasalnya saat tokek terjatuh dari dinding biasanya ia akan lari atau malah membuka mulutnya seperti akan menggigit.

Sering bersuara saat malam hari, tokek ini memiliki penampilan yang cukup bikin bulu kuduk bergidik. Namun untuk menambah sebuah pengetahuan, ada baiknya untuk mengetahui cara melepas dari gigitan tokek apabila suatu saat terjadi.

Pasalnya, saat digigit oleh hewan tidak semuanya akan melepaskan gigitan meski dipukul. Karena panik, tidak jarang menariknya dengan sembarangan yang bisa membuat kulit sobek.

Namun seorang pria dalam video yang diunggah dalam akun Twitter @isishaki, ini memberikan pengetahuan yang cukup berharga. 

Berikut cara melepas gigitan tokek yang kutip dari Twitter @isishaki, Rabu (8/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi salah satu reptil yang cukup banyak ditakuti, begini cara melepas gigitan tokek

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @isishaki pada Selasa (7/3/2023) ini memperlihatkan bagaimana caranya melepas gigitan tokek pada tangan.

Pria dalam video ini pun memberikan contoh, sambil memegang tokek hidup yang diarahkan untuk menggigit tangannya. Melihatnya saja, banyak netizen langsung merasa ngilu.

Namun lebih heran saat tahu cara melepas gigitan, yaitu bukan dengan cara ditarik, atau menekan pada bagian rahangnya. Cukup disentil, tokek ini akan bergoyang dan melepaskan gigitannya sambil berlari.

Banyak netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan.

"Tenang bener di gigit tokek, kalo itu terjadi ke gw mungkin triakan gw uda sampe kota sebrang dan panik sudah pasti 😣" tulis akun @iiicantik

"liatnya geli ya allah, knp hrs ada tokek sm cicak sih 🙂" tulis akun @toodletrees

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat