uefau17.com

Potret Terbaru 6 Pemain Cinta Cenat Cenut Selain Anggota SM*SH, Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Serial drama Cinta Cenat Cenut tayang perdana di televisi pada tahun 2011, tepat satu tahun setelah boyband SM*SH debut yakni pada tahun 2010. Serial drama tersebut merupakan serial drama pertama yang dibintangi oleh tujuh anggota SM*SH.

1 tahun debut dan langsung terjun ke dunia seni peran, nama anggota SM*SH pun langsung melambung bahkan aktingnya ramai dipuji meski sebelumnya tak punya latar belakang di dunia akting.

Dalam serial drama populer ini, anggota SM*SH adu akting dengan Natasha Rizky hingga aktor senior Meisya Siregar. 13 tahun berlalu, sederet pemeran serial drama Cinta Cenat Cenut selain tujuh anggota SM*SH kini sudah banyak berubah.

Populer pada masanya, serial drama tersebut terkenang di hati masyarakat. OST yang merupakan lagu debut SM*SH pun masih terngiang hingga kini. Rilis single dan langsung jadi OST serial, tak heran jika SM*SH jadi boyband makin melambung namanya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain serial drama Cinta Cenat Cenut selain anggota SM*SH, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Rizky berperan sebagai Putri di serial drama Cinta Cenat Cenut. Bintangi Cinta Cenat Cenut saat berusia 18 tahun, kini Natasha menginjak usia 29 tahun dan telah jadi ibu tiga anak.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Natasha Rizky yang sudah jadi ibu, Zaneta Georgina pun juga demikian. Meski sudah 13 tahun berlalu, pemeran Zee di serial drama Cinta Cenat Cenut ini tak banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Menikah tahun 2008 dan sudah jadi ibu dua anak, Eriska Rein masih aktif di industri hiburan. Berperan sebagai Gladys Sinta di Cinta Cenat Cenut, serial tersebut merupakan debut Eriska di dunia seni peran.

5 dari 7 halaman

4. Ricky Komo juga turut bintangi Cinta Cenat Cenut berperan sebagai Guntur sahabatnya Putri. Selain aktif di dunia seni peran, artis berusia 37 tahun ini juga populer menjadi presenter.

6 dari 7 halaman

5. Meisya Siregar berperan sebagai ibu Putri di Cinta Cenat Cenut. 13 tahun berlalu, Meisya Siregar yang kini mantap berhijab tetap awet muda dan makin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Derry Drajat berperan sebagai ayah Putri di serial Cinta Cenat Cenut. Kini berusia 53 tahun, Derry Drajat masih aktif wara wiri di dunia seni peran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat