uefau17.com

Akan Dibuat Film Biopik, Ini 6 Potret Jaafar Pemeran Sekaligus Keponakan Michael Jackson - Hot

, Jakarta Jaafar Jackson, keponakan Michael Jackson akan berperan sebagai bintang pop dalam film biografi, Michael. Kabar tersebut juga diumumkan Jaafar lewat media sosial pribadinya. Dalam unggahan Instagram dan Twitter, ia menuliskan bahwa dengan rasa rendah hati dan kehormatan untuk menghidupkan kembali kisah pamannya.

Film biopik Michael Jackson akan disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduseri oleh Graham King. Selain itu, alur ceritanya ditulis oleh tiga kali nominasi Oscar John Logan. Sang produser menjelaskan bahwa selama pencarian karakter utama, hanya Jaafar yang secara alami memiliki kepribadian dan kepribadian Michael.

Jaafar Jackson merupakan anak dari Jermaine Jackson dan Alejandra Genevieve Oaziaza. Jermaine sendiri merupakan kakak tertua dari Michael Jackson, sekaligus bagian dari grup musik Jackson 5 yang berprofesi sebagai seorang penyanyi, penulis lagu dan juga produser. Tak heran jika darah seni mengalir dalam diri Jaafar.

Sementara itu, anggota keluarga juga memberikan dukungan untuk pemilihan aktor dalam produksi film tersebut, termasuk putra almarhum. Untuk diketahui, Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 di usia 50 tahun.

Penasaran seperti apa sosok keponakan Michael Jackson yang akan berperan sebagai King of Pop itu? Berikut ini 6 potret Jaafar Jackson yang telah rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jaafar Jackson lahir di Los Angeles pada 25 Juli 1996. Kini usianya sudah menginjak 26 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Jaafar adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. Ayahnya yang bernama Jermaine Jackson merupakan kakak tertua dari Michael Jackson.

4 dari 7 halaman

3. Bakat sang ayah sebagai seorang penyanyi, penulis lagu dan produser pun mengalir kepada Jaafar. Ia memulai kariernya di industri hiburan dengan mengeksplorasi keahliannya di bidang menari dan akting.

5 dari 7 halaman

4. Keahlian itulah yang membuatnya mirip seperti mendiang pamannya, Michael Jackson.

6 dari 7 halaman

5. Jaafar juga pernah menunjukkan bakatnya dalam video musik berjudul 'Got Me Singing' yang dirilis pada 28 Juni 2019.

7 dari 7 halaman

6. Film biopik pamannya ini akan menjadi peran layar lebar pertamanya. Sebelumnya, Jaafar pernah berperan dalam proyek film keluarga Jackson di tahun 2021, seperti The Jacksons: Next Generation.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat