uefau17.com

8 Potret Dulu Vs Kini Pemain Film Titanic Usai 25 Tahun Berlalu, Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Tragedi tenggelamnya Kapal Titanic merupakan salah satu peristiwa yang selalu dikenang masyarakat dunia sepanjang sejarah. Kapal mewah asal Britania Raya ini tenggelam setelah menabrak gunung es di Samudra Atlantik Utara tepat pukul 23.40 waktu setempat.

Peristiwa yang menewaskan sekitar 1.500 orang ini dijadikan film oleh sutradara James Cameron tahun 1997. Inspirasi James Cameron dalam membuat film ini didasarkan pada daya tariknya terhadap bangkai Kapal Titanic.

Ingin menyampaikan pesan emosional dari tragedi Titanic, James Cameron hadirkan kisah cinta Jack dan Rose sebagai pemanis untuk cerita tersebut. Pasalnya menurut James, kisah cinta yang diselingi dengan tragedi membuat pesan lebih sampai kepada penonton.

Proses syuting film Titanic ini dijadwalkan selama 130 hari namun membengkak menjadi 160 hari karena banyak pemain yang sakit karena menghabiskan waktu berjam-jam beredam di air dingin. Namun kerja keras para pemain terbayar dengan kesuksesan film tersebut dan menjadi film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun.

25 tahun berlalu, para pemain film Titanic sudah banyak berubah. Saking melekatnya karakter yang diperankan, sederet artis film Titanic ini lebih dikenal sebagai nama karakter daripada nama aslinya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini pemain film Titanic, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bintangi Rose DeWitt Bukater saat masih berusia 22 tahun, Kate Winslet terlihat seakan tak menua di usianya yang kini sudah 47 tahun. Awali karier tahun 1991, Kate masih aktif bintangi film hingga saat ini.

3 dari 9 halaman

2. Leonardo DiCaprio pemeran Jack Dawson merupakan aktor Hollywood yang cukup populer. Dulu hingga kini, wajah aktor berusia 48 tahun ini tak banyak berubah.

4 dari 9 halaman

3. Perannya sebagai Caledon Nathan Hockley tunangan Rose di film Titanic melambungkan nama Billy Zane. 38 tahun aktif di industri hiburan Hollywood, Caledon Nathan masih eksis.

5 dari 9 halaman

4. Dalam film Titanic 25 tahun yang lalu, Danny Nucci berperan sebagai Fabrizio De Rossi teman Jack asal Italia. Kini berusia 54 tahun dan sudah beruban tak mengurangi pesona aktor kelahiran Austria ini.

6 dari 9 halaman

5. Frances Fisher berperan Ruth DeWitt Bukater ibunda Rose yang seorang janda. 25 tahun berlalu sejak bintangi film Titanic, Frances Fisher tetap cantik.

7 dari 9 halaman

6. Meski merupakan pemeran pendukung di film garapan James Cameron itu, Victor Garber pemeran Thomas Andrews tentunya tak lepas dari perhatian penonton.

8 dari 9 halaman

7. Cora Catmell yang diperankan oleh Alexandrea Owens-Sarno sudah banyak berubah. Cora Catmell berperan sebagai anak kecil yang berdansa dengan Jack.

9 dari 9 halaman

8. Kathy Bates memerankan tokoh Molly Brown. Molly Brown merupakan seorang bangsawan yang baik hati yang mau meminjamkan baju ke Jack.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat