uefau17.com

Bikin Ikut Terharu, Momen Pertemuan Anak Rantau dengan Ibunya Ini Viral - Hot

, Jakarta Memutuskan untuk merantau, tentunya harus siap ketika jauh dari orangtua. Biasanya bertemu dengan ayah dan ibu setiap hari, ketika merantau, momen bertemu dengan orangtua jadi berkurang menjadi setahun, dua tahun atau bahkan tiga tahun sekali.

Selama di perantauan hanya bisa berkabar lewat chat atau telepon, pertemuan anak rantau dengan keluarganya, terutama ibu pasti bikin haru. Bahkan tak sedikit anak rantau yang memberikan kejutan untuk keluarga ketika pulang ke kampung halaman.

Belum lama ini viral di TikTok momen anak rantau pulang ke kampung halamannya tanpa memberitahu keluarganya terlebih dahulu. Sang ibunda, adik, dan seluruh anggota keluarga lainnya terkejut hingga tak kuasa menahan haru.

Melepas rindu setelah lama tak berjumpa, tak sedikit warganet yang mengakui ikut terharu melihat momen pertemuan anak rantau dengan ibundanya ini. Momen pertemuan ibu dan anak ini terlihat dalam video berdurasi 01.57 detik.

Viral momen anak rantau bertemu ibundanya setelah lama tak berjumpa ini dilansir dari laman TikTok @uansyahh, Minggu (29/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Anak Rantau dengan Ibunda

Bagi yang pernah merantau, tentunya tahu bagaimana rasanya jauh dari orangtua. Meski rindu sudah mendalam, namun jika belum ada momen atau waktu kosong untuk pulang, rindu tersebut sementara harus tertahan.

Dalam video tersebut, terekam momen detik-detik saat si pemilik akun akan bertemu dengan keluarganya setelah lama di perantauan. Skenario kejutan untuk ibundanya ini dibuat bersama dengan sang kakak.

Dari pertama mobil masuk ke pekarangan rumah, rencana untuk berikan kejutan kepada sang bunda masih berjalan lancar sampai akhirnya, adik si pemilik akun membuka pintu belakang mobil dan terkejut melihat kehadiran kakaknya.

Kaget dan akui gemetar karena melihat kakaknya yang sudah lama tidak pulang, adik si pemilik akun ini kemudian berlari memanggil sang bunda memberitahu kabar bahagia tersebut.

3 dari 4 halaman

Ibunda Histeris

Ibunda histeris dan berlari langsung memeluk anaknya, momen pertemuan anak rantau dan ibundanya ini bikin haru. Melepas kerinduan, sang bunda peluk erat dan cium anaknya yang sudah lama di perantauan itu.

Dalam video tertulis, tetangga sampai keluar rumah karena kaget mendengar sang bunda teriak histeris. Sambil menangis, sang ibu kesal karena anaknya tak memberitahu bahwa ia akan pulang.

“Mamak kesel kenapa pulang gak bilang2.” Tulis si pemilik akun dalam videonya.

4 dari 4 halaman

Komentar Haru Warganet

Video yang diunggah pada 27 Januari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 40 juta kali. 108 ribu komentar dibubuhkan, banyak warganet yang ikut sedikit melihat video pertemuan anak rantau dan ibundanya itu.

“nangis gue bang😭jadi kangen nyokap alfatihah🤲🏽.” Tulis Gaer.

“gimana ka rasanya dipeluk ibu 😢🥺 sehat terus ya Bu🥺.” Kata bukan_idamanmu.

“subuh" dibikin nangiss🥺🥺.” Timpal unknown.

“langsung mewek gua meskipun gua bukan anak rantau 🤧.” Imbuh Randy azzam.

“mengandung bawang😭😭😭😭.” Tambah Rina fauziah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat