uefau17.com

6 Potret Rumah Fajar Sad Boy, Sederhana Berdinding Kayu - Hot

, Jakarta Sejak viral lewat kisah cintanya yang kandas, nama Fajar kini semakin dikenal publik. Remaja berusia 15 tahun ini bahkan makin tenar dan sering muncul di layar kaca maupun berbagai konten di YouTube. Selain kisah cintanya yang tragis, Fajar juga terkenal lewat kata-kata andalannya soal cinta dan kehidupan.

Meski sering dianggap lucu, namun kata-kata yang dilontarkan Fajar juga bikin nyesek. Tak salah, kalau cowok asal Gorontalo ini kini dikenal dengan julukannya sebagai Fajar Sad Boy. Kini semakin terkenal, kehidupan pribadi Fajar Sad Boy pun menjadi sorotan.

Fajar Sad Boy berasal dari keluarga yang sederhana, bahkan ia tinggal di rumah yang terbilang sangat sederhana. Rumahnya terletak di Gorontalo, tepatnya berada di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Keadaan rumah Fajar ternyata jauh dari kata mewah.

Tampak bagian dindingnya pun terbuat dari kayu. Namun suasana di kediamannya sangat asri seperti di desa. Berikut 6 potret rumah Fajar Sad Boy, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fajar yang berasal dari Gorontalo tinggal di rumah yang terbilang sederhana. Kediamannya berada di sekitar kebun dan hutan di sebuah pedesaan.

3 dari 7 halaman

2. Tak seperti rumah lain, tempat tinggal Fajar hanya berdinding kayu dengan warna merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Bagian ruang makan tampak sederhana dan tertata peralatan makan di meja.

5 dari 7 halaman

4. Potret dapur di rumah Fajar terbilang seadanya, tak banyak barang yang diletakkan.

6 dari 7 halaman

5. Kamar tidur Fajar Sad Boy tampak jauh dari kata mewah. Kombinasi warna merah muda dengan lemari tampak terlihat sangat sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Pada bagian belakang rumah terdapat kandang yang menjadi satu dengan rumah Fajar Sad Boy. Pada keterangan video dijelaskan ia ingin merenovasi rumah orang tuanya dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat