uefau17.com

Pria Ini Temukan Banyak Belatung di Mi Ayam, Bikin Warganet Mual - Hot

, Jakarta Salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada saat menikmati kuliner adalah menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam makanan yang tengah disantap. Misalnya saja serangga atau belatung, tentu akan membuat selera makan hilang dalam sekejap.

Hal itulah yang dialami seorang pria yang baru-baru ini viral di TikTok. Dalam unggahan video Tiktok @cakmul911, Senin (2/1/2023) tampak pria tersebut membeli mi ayam di salah satu tempat wisata di Malang, Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Cak Mul ini memperlihatkan semangkuk mi ayam yang dipesannya. Sepintas mi ayam itu terlihat lezat dengan taburan ayam cincang dan kerupuk pangsit di atasnya. Namun ketika ia memperbesar rekaman videonya, hal tak terduga ditemukan di dalam mi ayam.

Tampaklah pemandangan menjijikkan yang bikin mual dan muntah. Bagaimana tidak, di dalam mi ayam itu tampak benda putih kecil yang bergerak-gerak seperti belatung. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari TikTok @cakmul911, Kamis (5/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belatung Berenang di Dalam Mi Ayam

Setelah diamati dengan lebih teliti, benda putih yang menggeliat-geliat itu ternyata adalah sekumpulan belatung. Hewan menjijikkan mirip cacing yang dalam bahasa Jawa disebut 'set' itu berjalan ke sana ke mari seolah mi ayam itu adalah sarangnya.

Jika tidak teliti, mungkin belatung-belatung yang diam di tempatnya dianggap potongan mi karena warna dan bentuknya yang hampir mirip. Pria itu kemudian bercerita kronologi sampai ia menemukan mi ayam pesanannya dipenuhi dengan belatung.

Pada mulanya, ia berlibur ke rumahnya yang ada di daerah Singosari. Bersama keluarga, Cak Mul lalu pergi ke salah satu tempat wisata di Malang. Ketika hujan dan keluarga Cak Mul mencari tempat berteduh, kebetulan ada satu warung yang menjual bakso, pop mi, dan mi ayam.

Sambil berteduh, keluarga Cak Mul memesan ketiga menu tersebut. Kata Cak Mul, saat pop mi dan bakso datang, tidak terlihat hal yang aneh. Namun ketika pelayan warung membawa nampan berisi mi ayam, terlihat banyak lalat beterbangan di atas mangkuknya.

Saat pelayan menaruh mangkuk mi ayam di atas meja, keluarga Cak Mul kaget karena di dalamnya banyak belatungnya. Namun, Cak Mul dan keluarga tidak berani komplain karena saat itu banyak pelanggan yang juga makan mi ayam.

"pas ditaruh banyak belatungnya," kata Cak Mul seperti dikutip dari TikTok @cakmul911, Kamis (5/1/2023).

3 dari 3 halaman

Bikin Warganet Ikut Mual

Video pesan mie ayam dapat bonus 'topping' belatung ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen. Bahkan ada yang menyebutkan jika ada yang tidak suka pada warung tersebut.

"Prnh mkan mie ayam di sawi nya ada ulet aja lgsg ga nafsu makan apalgi ini" komentar salah satu warganet.

"pertanyaannya cuma satu.. itu tukang sajinya gak liat ada yg gerak" gitu.. padahal kan jelas banget itu" komentar salah satu warganet.

"ya Allah KLO aku udah histeris di tempat kali ... mana makanan fav bgt...smoga GK pernah terjadi di aku." komentar salah satu warganet.

"tapi itu bisa jg lho kerjaan orang yg g suka dgn warung bpknya. krn sodaraku prnah ngalamin masakan baru bhan syurannya jg baru pas ada org beli" komentar salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat