uefau17.com

6 Potret Terbaru Siti Badriah yang Berhasil Turun Berat Badan 8 Kg, Makin Langsing - Hot

, Jakarta Siti Badriah mengaku pernah mengalami kenaikan berat badan ketika hamil. Setahun setelah melahirkan putri pertamanya, penyanyi dangdut satu ini pun berupaya menurunkan berat badan. Tak melakukannya secara asal-asalan, Siti Badriah sengaja berkonsultasi dan didampingi dokter gizi untuk mengatur pola makan saat diet.

Dalam hitungan bulan, usaha dan kerja kerasnya pun berhasil. Siti Badriah pun berhasil menurunkan berat badan hinga delapan kilogram. Pelantun lagu Lagi Syantik itu tampak semakin langsing. Siti Badriah merasa sangat bahagia karena perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis usai melahirkan.

Ia pun kini semakin percaya diri mengenakan baju model crop top. Pada foto yang diunggah di akun Instagramnya, Siti Badriah tampak bentuk tubuh Siti Badriah kembali ramping. Ia pun sontak mendapatkan pujian dari warganet serta dokter gizinya.

Tubuhnya tampak kembali langsing seperti sebelum melahirkan. Berikut 6 potret terbaru Siti Badriah yang berhasil turunkan berat badan, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai melahirkan sang buah hati, Siti Badriah sempat tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut itu kemudian berusaha berdiet agar bisa kembali ke bentuk tubuh sebelumnya. Ia didampingi oleh dokter yang ahli dalam bidang tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kini, istri Krisjiana Baharudin ini terlihat telah langsing kembali usai hamil dan melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan yang terjadi begitu cepat itu tentu membuat dirinya senang. Ia berhasil turun hingga 8 kilogram.

6 dari 7 halaman

5. Siti Badriah pun makin terlihat cantik dan bisa memakai outfit favoritnya kembali.

7 dari 7 halaman

6. Banjir pujian netizen, wanita 31 tahun ini senang kini ia bisa menggunakan baju crop top favoritnya usai dietnya membuahkan hasil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat