uefau17.com

6 Potret Ayah Ira Wibowo yang Berusia 93 Tahun, Masih Sehat dan Bugar - Hot

, Jakarta Kedekatan Ira Wibowo dengan ayahnya, Wibowo Wirjodiprojo menjadi sorotan. Pasalnya, sang ayah yang kini sudah berusia 93 tahun masih terlihat bugar. Dalam unggahan Instagram, kakak Ari Wibowo itu membagikan momen saat berkunjung ke rumah sang ayah.

Artis kelahiran Jerman itu mengungkapkan rasa rindu terhadap sang ayah yang sempat menginap di rumahnya. Setelah ayahnya kembali ke rumah sendiri, Ira pun berkunjung. Rasa bahagianya ditunjukkan dengan mengunggah potret bersama dan sebuah video saat keduanya tengah jogging sambil menari kecil.

Sebelumnya, pada Juli lalu, ayah Ira Wibowo sempat menjalani perawatan intensif karena terpapar Covid-19 di usianya yang sudah tak muda lagi. Dengan telaten dan penuh kasih sayang, mantan istri Katon Bagaskara itu mendampingi ayahnya yang sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sosok sang ayah yang tetap sehat dan energik di usia senja itu pun mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret ayah Ira Wibowo yang bugar di usia 93 tahun, dirangkum dari Instagram @irawbw, Senin (24/10/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih sehat dan bugar di usia 93 tahun, keriput di beberapa bagian wajah pun seakan tak mengurangi ketampanan ayah Ira Wibowo ini.

3 dari 7 halaman

2. Inilah salah satu rahasia kebugaran Wibowo Wirjodiprojo, yaitu rajin berolahraga. Dalam sebuah video, Ira tampak menemani sang ayah jogging sambil asyik menari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Punya pribadi yang hangat, Wibowo Wirjodiprojo juga dekat dengan cucu-cucunya. Selain itu, ia juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan menantunya, Katon Bagaskara.

5 dari 7 halaman

4. Artis 54 tahun ini juga sering mengajak sang ayah untuk jalan-jalan menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan yang hangat ini juga membuat Ira Wibowo dan ayahnya selalu terlihat kompak di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan anak dan ayah ini begitu erat. Ira selalu setia mendampingi sang ayah ketika jatuh sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat