uefau17.com

7 Potret Pernikahan Chika Anak Katon Bagaskara, Ira Wibowo Turut Dampingi - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Katon Bagaskara. Putri pertamanya, Chika Bagaskara, resmi menikah dengan sang kekasih Daffa Yudia pada Sabtu (8/6/2024). Hal itu disampaikan oleh ibu sambung Chika, Ira Wibowo, melalui unggahan Instagram pribadinya.

Acara penuh bahagia itu digelar terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja, termasuk Ira Wibowo. Meski sebagai ibu sambung, Ira sangat dekat dengan Chika sejak masih kecil. Adik sambung Chika yaitu Radya Bagaskara dan Mario Bagaskara juga turut hadir sebagai groomsmen.

Dalam momen istimewa itu, Chika tampil anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara itu, Katon Bagaskara tampak didampingi oleh Ira Wibowo, sang mantan istri. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik.

Ira tampil begitu anggun di momen bahagia putri sambungnya tersebut. Wanita 56 tahun itu juga memberikan doa terbaik agar kehidupan pernikahan Chika dan Daffa ke depan penuh dengan kebahagiaan.

Berikut ini potret pernikahan Chika Bagaskara anak Katon Bagaskara, yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah melaksanakan prosesi lamaran pada bulan April 2024 lalu, Chika dan Daffa resmi menikah pada Sabtu (8/6) kemarin.

3 dari 8 halaman

2. Katon Bagaskara dan Ira Wibowo tampil bersama meski sudah bercerai. Ira Wibowo terlihat begitu anggun dan penuh kebahagiaan di hari pernikahan putri sambungnya.

4 dari 8 halaman

3. Ira Wibowo yang sudah dekat dengan Chika sejak kecil, ikut mendampingi membersamai Katon dalam sesi foto pengantin bersama kedua orangtua.

5 dari 8 halaman

4. Mario dan Radya sebagai adik sambung Chika juga turut berbahagia. Mereka berfoto bersama bak keluarga yang masih utuh.

6 dari 8 halaman

5. Tidak hanya itu, Mario dan Radya juga didapuk sebagai groomsmen, bersama dengan saudara dan sahabat Chika-Daffa yang lain.

7 dari 8 halaman

6. Di hari pernikahan sang putri, Katon juga menyanyikan lagu spesial untuk pengantin dan tamu yang hadir.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai Om dari Chika, Ari Wibowo juga turut hadir dan memberikan doa terbaik untuk kehidupan pernikahan keponakannya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat