uefau17.com

Potret Ridwan Kamil Sholat Ghaib di Pinggir Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia - Hot

, Jakarta Setelah sepekan pencarian, Eril atau Emmeril Kahn Mumtad, keluarga menyatakan jika putra sulung Ridwan Kamil tersebut meninggal dunia. Sebelumnya Eril dinyatakan hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 akibat terbawa arus di Sungai Aare. 

Pihak keluarga pun telah berkonsultasi dengan MUI Jawa Barat untuk menunaikan hak Eril sebagai seorang muslim yakni disholatkan. Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat pun  telah menyerukan jika sholat ghaib akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (3/6/2022).

Sebelum pulang ke Tanah Air, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan putrinya, Zara, kembali mengunjungi Sungai Aare untuk menunaikan sholat ghaib. Gubernur Jabar itu memimpin sholat ghaib di pinggir sungai Aare bersama pihak KBRI dan keluarga yang berada di sana.

Berikut ini potret Ridwan Kamil bersama istri dan putrinya kunjungi Sungai Aare untuk sholat ghaib serta ucapkan perpisahan, dirangkum dari Twitter @Sobat_RK oleh , Jumat (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sebelum pulang ke Indonesia, Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya, dan putrinya, Zara, berpamitan di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss.

3 dari 4 halaman

2. Selain berpamitan, Gubernur Jawa Barat ini juga menyempatkan memimpin sholat ghaib bersama KBRI dan keluarga di sana.

4 dari 4 halaman

3. Dipinggir sungai terpanjang di Swiss itu pula keluarga memberi tanda 'In Loving Memory of Emmeril Khan Mumtadz' untuk Eril yang hanyut pada Kamis (26/6/2022) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat