uefau17.com

Terlalu Peka, 5 Zodiak Ini Pandai Menebak Isi Hati Orang Lain - Hot

, Jakarta Menebak isi hati orang lain mungkin menjadi hal yang sulit bagi banyak orang. Seperti peribahasa mengatakan, dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa yang tahu?

Butuh kepekaan untuk memahami sehingga bisa menebak isi hati orang lain. Hal itu karena, terkadang orang lain berkata dan bertingkah senang namun dalam hatinya berlawanan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini terlalu peka. Hal itu membuat pemilik beberapa zodiak ini pandai menebak isi hati orang lain. Ia dapat menebak apa yang sedang dirasakan seseorang meskipun orang tersebut hanya menyimpannya dalam hati saja.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Terlalu peka, berikut 5 zodiak yang pandai menebak isi hati orang lain, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai seseorang yang emosional. Ia cenderung bisa mengenali emosi orang lain. Cancer dapat merasakan ada yang salah hanya dari kata-kata yang orang lain ucapkan.

Seorang Cancer memiliki pemahaman yang lebih dalam dan ia peka terhadap gelagat orang-orang di sekitarnya. Tebakan Cancer terhadap isi hati orang lain sering kali benar.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces dikenal punya empati yang kuat. Pemilik zodiak ini cenderung mudah memahami perasaan orang lain. Bahkan ia mampu lebih dahulu memahami perasaan seseorang sebelum orang itu memahami perasaannya sendiri.

Oleh Karena Pisces sangat menggunakan perasaan, ia jadi tahu bagaimana peka terhadap perasaan orang lain. Ia melakukan pengamatan secara halu, namun efektif untuk menebak isi hati seseorang.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak Virgo adalah orang yang sangat jeli. Ia bisa memperhatikan banyak orang tanpa disadari oleh orang lain. Selain itu, ia juga dapat menjadi pendengar yang baik bagi temannya yang ingin curhat.

Virgo dapat menebak isi hati orang seperti membaca buku. Hal itu berkat kemampuannya yang sangat baik untuk memperhatikan detail terkecil.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Seorang Capricorn adalah sosok ambisius yang bisa sangat tegas. Namun orang lain juga kerap melihat Capricorn sebagai sosok pendiam dan kalem. Padahal di dalam diamnya, ia serius memperhatikan apa yang ada di sekelilingnya.

Capricorn bisa menebak isi hati seseorang karena saat diam dan terlihat kalen, ia membaca bahasa tubuh dan intonasi orang tersebut saat bicara. Sebelum seseorang minta sesuatu, Capricorn peka untuk memberikan apa yang orang itu butuhkan.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati. Ia tertutup tentang dirinya, tapi berusaha mengetahui banyak hal tentang orang lain. Scorpio cenderung memperhatikan orang lain tanpa diketahui.

Hal itu membuatnya mampu menebak isi hati orang lain. Namun ia melakukan hal itu untuk melindungi dirinya sendiri. Scorpio sangat tidak menyukai pengkhianatan, jadi ia memilih berjaga-jaga dengan membaca situasi, termasuk menebak isi hati orang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat