uefau17.com

Boneka Anak-Anak Mirip Annabelle Ditemukan di Hutan, Bikin Penasaran - Hot

, Jakarta Siapa yang tak tahu film horor Annabelle? Film series sejak 2014 dengan judul Annabelle, Annabelle Creation (2017) dan Annabelle Comes Home (2019) ini selalu menyita perhatian. Bagi para penggemar genre horor, film ini pasti menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu.

Film yang masih termasuk The Conjuring Universe ini mengisahkan cerita yang memfokuskan kekuatan supranatural dari sebuah boneka anak-anak. Di dalam filmya, Annabelle dikurung di dalam lemari kaca.

Meski boneka yang asli kabarnya disimpan di The Warrens' Occult Museum di Connecticut, Amerika Serikat, baru-baru ini seorang penjelajah menemukan boneka anak-anak mirip dengan Annabelle.

Kisah itu diunggah lewat Facebook Antiquated Archaic. Seroang penjelajah urban menemukan boneka yang mirip seorang gadis di dalam hutan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temukan Boneka Mirip Annabelle

Dilansir dari Daily Star oleh , Sabtu (6/11/2021) seorang penjelajah urban membuat heboh media sosial. Lewat akun Facebook Antiquated Archaic menerangkan penjelajah itu menemukan boneka mirip Annabelle.

Lebih lanjut dalam keterangan akun tersebut, sang penjelajah menemukan boneka itu di sebuah hutan di Inggris. Saat ditemukan, boneka itu memakai gaun putih dan terkurung di dalam lemari kaca bening.

3 dari 3 halaman

Diperkirakan Terkurung 50 Tahun

Boneka anak-anak yang terbuat dari porselin itu diperkirakan sudah 50 tahun terkurung dalam lemari kaca dan kayu tersebut. Wajahnya juga terlihat sudah usang dan rusak.

Boneka anak itu terbengkalai dari tahun 1970 berukuran kira-kira 89 sentimeter ditemui di dalam lemari kaca,” tulis keterangan dalam Facebook Antiquated Archaic.

Unggahan itu pun sontak menjadi perbincangan dan ramai disorot netizen. Banyak yang merasa merinding dan ngeri melihat keadaan boneka anak-anak tersebut. Sebagian juga menyebut boneka itu mirip dengan si boneka mistis, Annabelle.

Setidaknya lemari kaca itu masih dalam keadaan baik, pasti ada alasannya ia dibiarkan di sana, sama seperti yang ditonton dalam fim Annabelle,” tulis seorang netizen.

"KENAPA dia ditelantarkan? Apakah itu kerasukan? NOOOO Thaaaank Yooou." saut lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat