uefau17.com

6 Band Tanah Air Ini Ternyata Punya Anggota Kakak Adik, Kompak Banget - Hot

, Jakarta Fenomena hengkangnya personel dalam suatu band sudah kerap terjadi belakangan ini. Membesarkan nama sebuah band nyatanya tak mudah jika tak dilakukan secara bersama-sama. Maka dari itu, butuh kekompakan antar personel agar selalu solid dan dapat bertahan lama di dunia hiburan.

Kesolidan menjadi resep utama sukses bagi sebuah band. Salah satu cara untuk menjaganya bisa dilakukan dengan bekerja sama dengan keluarga, termasuk kakak adik. Biasanya, band yang dihuni oleh pasangan bersaudara akan memiliki dua suara yang bisa menyatukan anggota lain.

Meski tak semua berhasil mempertahankan kepopulerannya di dunia entertainment, tapi band yang mereka naungi masih bertahan hingga saat ini. Mereka masih aktif bermusik dan menciptakan karya untuk para penggemar yang setia menantikannya.

Siapa saja mereka? Berikut rangkum dari berbagai sumber, 6 band Tanah Air beranggotakan kakak adik yang selalu kompak, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak yang tidak menyangka jika personel Letto Patub dan Dhedot merupakan kakak beradik.

3 dari 7 halaman

2. Band /rif, sang vokalis Andy yang merupakan kakak dari penggebuk drum Magi. Membangun bersama /rif dari 90-an, kakak-beradik ini selalu kompak sampai saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Grup band d'Masiv yakni Kiki adalah adik kandung dari vokalis Rian. Gitaris berambut keriting itu selalu kompak dengan sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Band funk rock lawas Tanah Air, Pas Band ternyata juga punya personil kakak adik lho. Mereka adalah sang gitaris Bengbeng dan bassist Trisno.

6 dari 7 halaman

5. Masih ingat Numata? Band yang hits awal tahun 2000-an ini berisi kakak beradik yang merupakan anak dari penyanyi senior era 70an, Tetty Kadi. Mereka adalah Tantra (piano), Mhala (vokal) dan Inu (drum).

7 dari 7 halaman

6. Mikha Angelo, Reuben, dan Mada The Overtunes juga merupakan saudara. Usai mengikuti ajang pencarian bakat, Mikha kemudian mengajak kedua kakaknya untuk membentuk The Overtunes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat