uefau17.com

6 Momen Cimoy Montok Belajar Ngaji dan Shalat Tarawih Bareng Dewi Perssik - Hot

, Jakarta Momen bulan suci Ramadhan tentu banyak digunakan oleh umat muslim untuk beribadah. Selain beribadah, tentu banyak mengamalkan kebaikan serta mendalami agama.

Hal ini pun dilakukan oleh Cimoy yang menjalani puasa Ramadhan pertama. Momen ini pun diketahui melalui vlog dari Dewi Perssik yang mengunggah momen kebersamaannya sholat tarawih dan mengaji di DEWI PERSSIK REAL CHANNEL, Sabtu (25/4/2020). 

Dalam momen tersebut, Dewi Perssik pun dengan sabar mengajari Cimoy dalam membaca ayat suci Al Quran. Cimoy pun nampak menikmatinya, bahkan ia pun mengaji juga bersama dengan anak laki-laki Dewi Perssik.

Penampilan seleb TikTok ini pun nampak berbeda dengan mengenakan rukuh yang berwarna putih saat shalat dan belajar mengaji.

Berikut 6 momen Cimoy Montok belajar ngaji dan sholat tarawih di bulan Ramadhan bareng Dewi Perssik yang kutip dari YouTube DEWI PERSSIK REAL CHANNEL, Rabu (29/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berada di rumah Dewi Perssik, Cimoy Montok ikut sholat tarawih berjamaah

3 dari 7 halaman

2. Selain sholat tarawih, ia pun juga belajar ngaji dengan Dewi Perssik

4 dari 7 halaman

3. Bulan Ramadhan ini merupakan puasa pertama bagi Cimoy Montok

5 dari 7 halaman

4. Dewi Perssik pun nampak senang saat mengajari Cimoy Montok membaca ayat suci Al Quran

6 dari 7 halaman

5. Begini momen Cimoy Montok saat belajar ngaji dengan Dewi Perssik di rumahnya

View this post on Instagram

tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. mungkin cimoy bukan anak yg beruntung seperti anak yg lain, yg bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya km lancar segala2nya, ya nak.. btw jgn lupa nonton vlog keseharian kita ada mba @lebbywilayati dan juga ada cimoy di youtube “dewi perssik real channel”. ❤️😘 #tadarus #tarawih #ramadhan

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

7 dari 7 halaman

6. Cimoy Montok mendokan semua orang agar puasa bulan ini lancar

View this post on Instagram

Mohon maaf lahir dan batin❤️untuk kesalahan cimoy slma ini secara senggaja atau tidak senggaja menyinggung Prasaan kalian❤️mohon dukungnya yh gaes🙃Agar cimoy bisa lbhi baik kedepanya;)

A post shared by cimoynurainiasli (@cimoynurainiasli) on

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat