uefau17.com

Akhirnya Bae In Hyuk Angkat Bicara soal Rumor Berkencan dengan Lee Se Young - Health

, Jakarta Aktor Korea Selatan, Bae In Hyuk awalnya tak tahu bila ia dirumorkan berkencan dengan Lee Se Young. Ia baru mengetahui hal tersebut ketika ada seseorang yang bertanya langsung soal isu dirinya kencan dengan lawan mainnya dalam The Story of Park's Marriage Contract itu.

Reaksi Bae In Hyuk ketika mendengar punya hubungan asmara dengan Lee Se Young terlihat santai. Ia tertawa saat mendengar hal itu.

"Itu sangat lucu. Aku benar-benar tak tahu sampai ada yang mengirimiku pesan menanyakan rumor aku berkencan dengannya," kata Bae In Hyuk dalam wawancara dengan The Korea Times di Jongno District, Seoul beberapa hari lalu.

Pria 25 tahun itu menduga, rumor itu muncul gara-gara chemistry saat beradu akting dengan Se Young dalam drakor 12 episode itu berjalan dengan baik. Ditambah pula kedekatan dirinya dengan Se Young dalam gelaran MBC Awards. Dalam acara itu, mereka memang bergandengan tangan bak pasangan.

"Aku rasa itu terjadi karena orang-orang menyukai chemistry kami, terutama saat acara penghargaan," kata In Hyuk seperti mengutip The Korea Times Kamis (11/1/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Sukses Perankan Karakter Sebagai Tae Ha

Di sisi lain, ia merasa kemunculan rumor berkencan dengan Lee Se Young karena penonton menikmati perannya di The Story of Park's Marriage Contract. Diceritakan dalam drakor itu In Hyuk berperan sebagai Tae Ha di masa depan yang awalnya tak suka Yeon Woo tapi akhirnya jadi saling cinta.

"Aku merasa rumor kencan itu karena banyak orang menikmati (serial ini). Penonton memandang kami secara positif di luar drama, dan aku merasa kami berhasil membenamkan mereka dalam karakter Tae-ha dan Yeon-woo," tambah Bae In Hyuk.

3 dari 4 halaman

Soal Perankan 2 Karakter dalam Satu Drama

Dalam wawancara itu, aktor kelahiran 1998 itu bercerita soal tantangan memerankan dua karakter di usia yang sama. Bedanya yang satu hidup di era Joseon sementara satu lagi era modern.

"Bagiku, serial ini menantang secara mental. Sebagian besar peran sebelumnya adalah sebagai mahasiswa atau dewasa muda, tetapi ini adalah pertama kalinya aku harus memerankan karakter dewasa yang matang. Aku menghabiskan banyak waktu untuk merenung dan menerima tantangan ini,” katanya.

“Namun jika dipikir-pikir, ini akan dikenang sebagai karya bermakna yang diselesaikan dengan sukses,” tambah Bae.

Bae In Hyuk menceritakan ia berusaha untuk memberikan emosi yang berbeda antara Tae Ha era Joseon dengan era modern.

"Saya mencoba membedakan mereka secara emosional,” katanya.

4 dari 4 halaman

Rumor Kencan Muncul Usai Mereka Bergandengan di MBC Awards

Bukan tanpa alasan penggemar K-drama berpikir Bae In Hyuk dan Lee Se Young berpacaran. Saat tampil di MBC Awards akhir tahun lalu keduanya bergandengan tangan hingga saling genggam tangan. 

"Aku menang Best Couple bersama Lee Jun Ho dua tahun lalu tapi sekarang aku sudah menikahi seseorang yang lain," kata Se Young sambil tertawa dan menggenggam tangan Bae In Hyuk dengan percaya diri.

Bae In Hyuk kemudian menceritakan juga soal hubungan karakter mereka dalam The Story of Park's Marriage Contract. Tokoh Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha semakin dekat meski awalnya saling berjauhan.

"Setelah aku (Tae Ha) membuka hatiku dan kami mulai menjalin hubungan, kedekatan kami terasa menyegarkan seperti nama kami (ParkHa berarti mint dalam bahasa Korea) dan sangat penuh kasih sayang," ujar In Hyuk sambil terus berpegangan tangan dengan Lee Se Young.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat