uefau17.com

Jang Nara Syok Melihat Suami Selingkuh dengan Sahabatnya, Ini Sinopsis Lengkap My Happy Ending - Health

, Jakarta - Jang Nara begitu terkejut menyaksikan perselingkuhan yang terjadi di antara suaminya dan sahabat yang teramat dipercayainya. Keterjutan yang terjadi pada Jang Nara ini bisa kamu rasakan ketika menonton drama Korea terbaru berjudul 'My Happy Ending'.

My Happy Ending sudah tayang sejak Sabtu 30 Desember 2023 malam. Ini merupakan mini-seri produksi TV CHOSUN yang disutradarai Jo Soo Won dan ditulis oleh Baek Seon Hee. My Happy Ending adalah drama Korea yang kembali memertemukan Jang Nara dengan Son Ho Jun sebagai pasangan suami istri (pasutri).

Sebelumnya, Jang Nara dan Son Ho Jun menjadi pasutri di Go Back Couple yang tayang pada 2017.

Sinopsis My Happy Ending

Di proyek My Happy Ending, Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won, CEO sebuah perusahaan furnitur yang sukses. Dia mampu meraup penjualan hingga jutaan dolar setiap tahunnya. Selain sebagai CEO, Jae Won juga seorang influencer yang punya jutaan pengikut (followers) di media sosial.

Di episode perdana semalam, karakter Jang Nara menerima teror dari seorang penguntit. Dia menerima sekeranjang bunga tapi langsung membuangnya. Malam harinya, Seo Jae Won menerima pesan dari penguntit berupa foto bunga yang telah dibuangnya, dibubuhi sebuah pesan penting : Jangan memaafkan mereka yang telah mengkhianati kepercayaanmu.

Seo Jae Won pun cepat-cepat menelepon 112 karena didera rasa takut. Sayangnya, sang penguntit sudah duluan menyusup ke dalam gedung, dan Seo Jae Won mati-matian berlari menghindarinya.

Masih dari drakor yang mengantongi rating 2,6 persen menurut Nielsen Korea, Seo Jae Won bersembunyi di dalam kantornya dengan pintu yang terkunci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jang Nara Mulai Mencium Bau-Bau Perselingkuhan Suaminya di My Happy Ending

Singkat cerita, beberapa hari kemudian Seo Jae Won menemukan karcis parkir yang ditinggalkan penguntit di kantornya ketika menuju tempat parkir.

Kemudian dia menemukan kaos bergambar tengkorak yang dikenakan oleh penguntit di dalam salah satu mobil, yang diketahui milik Teo Yoon (Lee Ki Taek). Dalam keadaan syok, dia langsung menghubungi sang suami, Heo Soon Young (Son Ho Jun) guna meminta pertolongan.

Namun, Heo Soon Young meninggalkan ponselnya di ruang kerjanya, dan meninggalkan pesan bahwa dia sedang berolahraga. Oleh sebab itu, Seo Jae Won pergi ke gym tempat Heo Soon Young biasa berolahraga.

Dari sinilah semua terkuak. Sebab, si petugas gym mengatakan bahwa Heo Soon Young tidak tampak pada hari itu. Seo Jae Won kian bingung ketika diberitahu bahwa sudah tiga bulan suaminya berhenti sebagai member gym.

 

3 dari 3 halaman

Suami Jang Nara di My Happy Ending Selingkuh dengan Sahabatnya

Seo Jae Won lalu pulang ke rumah dalam keadaan cemas. Dia lalu diam-diam memeriksa ponsel suaminya. Saat belum menemukan apapun, karakter Jang Nara tiba-tiba saja menerima pesan teks dari seseorang yang menanyakan : Di mana kamu? sebagai respons saat Heo Soon Young mengirimkan pesan dan berkata 'Aku segera tiba'.

Mengetahui hal ini, Jang Nara langsung meminta tolong staf IT guna melacak lokasi suaminya. Seo Jae Won pun kembali ke titik tempat Heo Soon Young berada.

Akhirnya, Seo Jae Won tiba di lokasi yang dimaksud. Dia melihat suaminya berdiri di persimpangan. Anehnya, penampilan Heo Soon Young berbeda jauh dari gaya sehari-harinya saat di rumah bermain bersama anak mereka.

Yang bikin dia tambah kaget saat melihat sahabatnya, Kwon Yun Jin (So E Hyun) memeluk Heo Soon Young dari belakang. Seo Jae Won yang menyaksikan perselingkuhan mereka lemas tak berdaya lantaran telah dikhianati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat