uefau17.com

Dipasangkan di The Story of Park's Marriage Contract, Bae In Hyuk dan Lee Se Young Saling Lempar Pujian - Health

, Jakarta Drama Korea atau drakor terbaru The Story of Park's Marriage Contract sukses memulai dua episode pertama pada Jumat dan Sabtu kemarin.

Drakor yang dibintangi Lee Se Young dan Bae In Hyuk yang menceritakan perkawinan kontrak dua insan manusia beda zaman ini secara rating berhasil mengalahkan drakor lain yakni My Demon yang tayang di hari sama. Menurut Nielsen Korea pada tanggal 26 November 2023, rating penonton nasional untuk dua episode yang ditayangkan pada tanggal 25 adalah 5,9% untuk The Story of Park's Marriage Contract dan 3,4% untuk My Demon.

The Story of Park's Marriage Contract merupakan drakor dengan genre komedi romantis fantasi. Menceritakan Park Yeon Woo (Lee Se Young) seorang perempuan di era Joseon yang ditinggalkan oleh suami di malam pertama pernikahan. Kemudian ia terlempar ke tahun 2023 dan bertemu Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) seorang pria kaya yang mengajak Yeon Woo jalani pernikahan kontrak.

Akting Se Young yang berhasil memperlihatkan sosok perempuan yang seru atau banyak menyebut karakter tersebut dengan cewek gila dipadukan dengan Bae In Hyuk yang mampu tampil cool saat berakting sebagai Kang Tae Ha. Kombinasi karakter tersebut dan alur cerita membuat penonton tak sabar menunggu episode selanjutnya.

Saat Syuting Keduanya Saling Beri Energi Positif

Ternyata selama proses syuting keduanya memang saling kompak dan mendukung. Se Young mengatakan bahwa Bae In Hyuk selalu tampil dalam kondisi terbaik. Energi positif itu pun diterima Se Young dengan baik.

"Bae In Hyuk selalu dalam kondisi terbaiknya. Saat aku melihatnya dipenuhi energi di lokasi syuting, itu membuatku tenang," kata Se Young saat sesi foto bersama In Hyuk untuk Majalah Elle Korea.

Wanita yang telah memulai karier di dunia hiburan dari kecil itu pun tak lupa memberikan pujian terhadap sosok Bae In Hyuk.

"Dia memiliki kepribadian yang baik dan penuh kasih sayang," kata Se Young.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bae In Hyuk Sudah Lama Ingin Kerja Bareng Lee Se Young

Harapan Bae In Hyuk menjadi nyata. Sudah lama pria 25 tahun ini ingin bekerja bareng Lee Se Young. Hal tersebut pun terjawab saat ia mendapatkan peran sebagai Kang Tae Ha di The Story of Park's Marriage Contract.

"Aku sudah lama ingin bekerja sama dengan Lee Se Young," kata Bae In Hyuk.

Dan, setelah dipasangkan sebagai lawan main dalam drakor yang tayang di MBC dan Viu ini, Bae In Hyuk mendapatkan banyak pelajaran dari Se Young.

"Ada banyak yang bisa aku pelajari dari dia," kata In Hyuk.

"Kadang aku merasa dia seperti kakak perempuanku, tapi di waktu yang lain dia amant membuat nyaman seperti seorang teman," kata In Hyuk semangat.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Lain Dalam The Story of Park’s Marriage Contract

Drama Korea yang diadaptasi dari web komik terkenal Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon yang ditulis oleh Kim Neo Wool tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Selain Lee Se Young dan Bae In Hyuk, berikut daftar pemain drama The Story of Park’s Marriage Contract:

  1. Joo Hyun Young
  2. Yoo Seon Ho
  3. Jo Bok Rae
  4. Jin Kyung
  5. Cheon Ho Jin
  6. Son So Mang
  7. Jung Si Yul

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat