uefau17.com

The Childe Raih 200 Ribu Penonton di Indonesia, Akankah Debut Kim Seon Ho Jadi Film Korea Terlaris Nomor 2 Sepanjang Masa? - Health

, Jakarta - CBI Pictures pada Selasa sore, 4 Juli 2023 mengumumkan bahwa film The Childe telah ditonton oleh lebih 200 ribu orang penonton di Indonesia sejak tayang pada Rabu, 21 Juni 2023.

"Terima kasih 200.000+ penonton Indonesia sudah penuh stamina!" begitu tulisan di poster yang diunggah @CBIPictures.

Lebih lanjut CBI Pictures yang merupakan distributor resmi di Indonesia menulis,"Walaupun ini masih Selasa tetaplah berstamina mengejar target!"

CBI Pictures lalu menerangkan bahwa The Childe adalah film action mendebarkan karya sutradara The Witch yang dibintangi Kim Seon Ho, Kang Tae Ju, Go A Ra, dan Kim Kang Woo.

"Saksikan THE CHILDE di bioskop sekarang," tulisnya lagi.

The Childe Debut Kim Seon Ho Jadi Film Korea Terlaris di Indonesia 2023

Ketika mengumumkan jumlah penonton The Childe yang mencapai 175 ribu lebih pada Jumat 30 Juni 2023, CBI Pictures menyebut bahwa debut Kim Seon Ho dan Kang Tae Ju sah menjadi film Korea terlaris tahun ini.

 

"Terima kasih 175.000+ penonton sudah tercingu-cingu," tulis poster yang dibagikan CBI Pictures. Di dalam poster tampak Kim Seon Ho yang sedang berpose menghadap ke kamera bersama Kang Tae Ju.

"Long wiken ajak teman semua saksikan film Korea terlaris di 2023," tulisnya sebagai keterangan poster.

The Childe 7 Film Korea Lain yang Tayang di 2023

Meski 2023 baru setengah jalan, setidaknya ada tujuh film Korea yang tayang di Indonesia tahun ini, di antaranya:

  • The RoundUp : No Way Out
  • Hero
  • The Point Men
  • The Ghost Station
  • Soulmate
  • My Heart Puppy
  • Marui Video, dan
  • The Childe 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Kim Seon Ho, The Childe, Harus Menggeser Decibel untuk Jadi Film Korea Terlaris Nomor 2 Sepanjang Masa

The Childe bukan tidak mungkin menduduki peringkat nomor 2 sebagai film Korea terlaris sepanjang masa di Indonesia sesudah Parasite.

Bila debut Kim Seon Ho berhasil mengantongi minimal 240 ribu penonton, The Childe secara sah menggeser posisi Decibel sebagai film terlaris Korea ke-2 di Indonesia.

Saat mengumumkan akan segera turun layar, Feat Pictures yang merupakan distributor film independen menyebut, Decibel telah menempati peringkat kedua tepat di bawah Parasite sebagai film Korea terlaris sepanjang masa yang diputar di Indonesia.

Decibel juga sukses mengalahkan film populer dari Negeri Gingseng, di antaranya:

  • Battleship Island
  • Train to Busan
  • Emergency Declaration
3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Seputar The Childe, Film Debut Kim Seon Ho

Setelah sukses dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min Ah dan Lee Sang Yi pada 2021, Kim Seon Ho sempat hiatus dari segala aktivitasnya.

Namun, wajahnya kembali terpampang di beberapa iklan dan kini The Childe, film pertamanya yang resmi dirilis di Korea Selatan serta sejumlah bioskop termasuk XXI dan CGV di Indonesia pada 21 Juni 2023.

Mengutip dari Soompi, film The Childe disutradarai Park Hoon Jung dari film hit New World, Night in Paradise, dan serial The Witch. The Childe menarik perhatian sebagai debut layar lebar Kim Seon Ho, yang telah menerima banyak cinta untuk pertunjukan drama dan teaternya.

Sinopsis Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Childe, seorang pria dengan pesona yang bertolak belakang. Sementara aktor pendatang baru, Kang Tae Joo akan berperan sebagai Marco.

Sebagai comeback, tentu The Childe sangat dinanti-nanti penggemar Kim Seon Ho yang kali ini mengambil peran agak berbeda dari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Judul Awal Sad Tropics Sebelum Berganti Menjadi The Childe

Film The Childe awalnya berjudul Sad Tropics. Film The Childe menceritakan pengejaran yang terjadi ketika sosok Childe yang misterius, bersama beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang semuanya bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke lain di Filipina.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat