uefau17.com

Sandra Dewi Terpilih Sebagai Duta dari Apotek Tempat Langganannya Membeli Obat Selama Pandemi COVID-19 - Health

, Jakarta - Sandra Dewi baru-baru ini terpilih sebagai duta dari Viva Apotek. Dia pun lalu membagikan pengalamannya menjadi duta dari tempat dia biasa membeli produk-produk kesehatan.

"Ini berkah banget ya buat aku. Aku tuh tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap pemilihan produk-produk kesehatan untuk dikonsumsi anggota keluarga, baik obat-obatan, vitamin maupun suplemen," kata Sandra Dewi beberapa hari lalu di Jakarta. 

"Jadi, aku tuh selalu pilih-pilih saat mau beli obat, vitamin, atau suplemen. Aku harus beli di tempat yang memang terpercaya dan punya reputasi yang baik juga," dia menambahkan.

Tentang VIVA Apotek

Viva Apotek yang sebelumnya bernama VIVA Health adalah penyedia layanan kesehatan terpadu yang didirikan pada 2012 dengan nama VIVA Generik.

Saat ini VIVA Apotek telah beroperasi di Jakarta, Jawa Barat (Bekasi), Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali dengan memiliki 111 cabang apotek.

Sebanyak lebih dari 40 persen outlet telah dilengkapi dengan praktik dokter umum serta layanan fisioterapi dan dokter gigi di outlet tertentu.

Sandra Dewi Kaget Dapat Tawaran jadi Duta Apotek

Mantan pemain sinetron yang saat ini lebih fokus menjadi seorang ibu mengaku kaget saat mendapat tawaran untuk menjadi duta dari Viva Apotek, setelah selama ini menjadi konsumen setianya sejak pandemi COVID-19.

Sandra Dewi mengaku dimudahkan dengan adanya layanan penjualan obat dan vitamin dari toko resmi tempat ini di marketplace.

"Pas pandemi kemarin aku merasakan banget manfaat layanan online Viva Apotek. Misalnya, anak aku jatuh, terus luka, aku tanya ke dokter kenalan aku, ini obatnya apa ya," katanya.

"Terus digigit serangga di taman, aku tanya pakai obat apa, jadi saat dokter kasih resep, kita langsung beliin obatnya di Viva Apotek," Sandra Dewi menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan Membeli Obat yang Dilakukan Sandra Dewi

Kebiasaan menggunakan layanan jaringan apotek ini diakui Sandra Dewi terus berlangsung hingga saat ini.

Wanita 39 tahun ini mengaku enggan membeli produk kesehatan di sembarang tempat, baik toko offline maupun online.

"Kalau kita belanja di toko online asal misalnya, aku suka mikir ini benar enggak ya, obat yang dikasih. Maka dari itu, aku lebih memilih untuk belanja produk kesehatan itu tuh di sini," katanya. 

"Karena kalau sembarangan kita kan takut ya, nanti dikasih obat palsu, atau expired date-nya sudah dekat, dan lain-lain," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Memilih Sandra Dewi

Sementara Head of Pharma Business Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi mengatakan bahwa dipilihnya Sandra Dewi sebagai duta lantaran selain dikenal sebagai selebriti, pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri juga merupakan sosok ibu yang memiliki perhatian tinggi mengenai kesehatan keluarganya.

Hal itu, kata Tiwi, menjadi landasan bagi Viva Apotek yang memang menyediakan segala produk kesehatan Ibu dan Anak secara lengkap, untuk mendaulat Sandra Dewi menjadi duta.

"Sandra Dewi merupakan sosok inspiratif yang pas bagi para ibu dalam hal bagaimana menjaga kesehatan keluarga. Selaras dengan komitmen Viva Apotek yang telah lebih dari 10 tahun menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan berkualitas untuk keluarga Indonesia," kata Tiwi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat