uefau17.com

Tuntaskan Gejala Masuk Angin dan Meriang dengan Ramuan Herbal Asli Indonesia Tasngin - Health

, Jakarta - Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini kerap membuat daya tahan tubuh menurun. Terlebih, jika saat itu kondisi tubuh sedang kurang fit. Akibatnya, beberapa orang jadi mudah mengalami gejala masuk angin seperti demam, pusing, meriang, perut kembung dan mual.

Sejumlah gejala masuk angin itu bisa diatasi dengan produk ramuan herbal seperi Tasngin. Produk herbal yang diproduksi PT. Erlangga Edi Laboratories (PT ERELA) Semarang ini diklaim tidak menimbulkan efek samping . PT ERELA sendiri telah 58 tahun beroperasi dalam memproduksi ramuan herbal asli Indonesia.

Formula alami Tesngin memungkinkan produk herbal ini bisa dikonsumsi kapan saja, saat beraktivitas, maupun saat melakukan perjalanan jauh.

Kandungan Bahan Alami Tasngin

Ada pun kandungan bahan alami Tasngin mencakup sejumlah herba Indonesia seperti minyak cengkeh, jahe, meniran, mint, dan madu. Kandungan ekstrak meniran diketahui bisa membantu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Selain itu, jahe putih yang terkandung di dalam Tasngin tidak mengiritasi lammbung. Kombinasi kandungan tersebut bisa membantu tubuh jadi lebih hangat dan tidak mudah terserang penyakit.

Sejumlah bahan alami yang baik bagi tubuh itu terbukti aman dikonsumsi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok untuk Atasi Gejala Masuk Angin

Ketika mengalami meriang, suhu tubuh akan naik. Biasanya disertai gejala badan menggigil kedinginan, badan terasa nyeri, sakit kepala, mulut terasa pahit hingga lemas.

Meriang termasuk respon alami sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi, efek samping obat keras, lelah, dehidrasi, maupun karena perubahan cuaca ekstrem. Jadi, untuk mengatasinya perlu beristirahat dulu yang cukup.

Masyarakat Indonesia juga mengenal cara tradisional mengatasi masuk angin seperti dengan kerokan atau kerikan. Serta, mengonsumsi obat herbal, seperti jahe, yang kini bisa mudah didapatkan dengan mengonsumsi Tasngin.

Produk herbal asli Indonesia ini pun amat cocok buat kamu yang ingin mengatasi meriang maupun gejala masuk angin lainnya dengan praktis dan bebas ribet. Tasngin juga bisa diminum langsung atau dicampur dengan teh hangat, sehingga cocok pula untuk keluarga. Dapatkan produk Tasngin ini di apotek terdekat, toko obat maupun e-commerce favoritmu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat