uefau17.com

Alasan Harus War Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Simak Cerita Fans yang Nonton di Korsel, Manila, hingga Bangkok - Health

, Jakarta - Penantian panjang fans Kim Seon Ho di Indonesia agar sang idola menggelar jumpa penggemar (fan meeting) di sini sebentar lagi bakal terwujud. Promotor kelas wahid, Mecimapro pada Senin, 13 Maret 2023 akhirnya merilis pernyataan resmi bahwa fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta bakal digelar pada Juni mendatang.

Gelaran fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta rencananya akan berlangsung pada 3 Juni 2023. Untuk lokasinya, Mecimapro memilih Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

[ANNOUNCEMENT] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> in JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan. The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details. #KimSeonHoInJKT #OneTwoThreeSmileInJKT

Kabar baik ini tentu saja disambut baik para penggemar Kim Seon Ho yang disebut Seonhohada. Hingga hari ini, Jumat, 17 Maret 2023, unggahan terkait pemberitahuan fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta telah dibagikan sebanyak 1.759 kali dan mendapat ribuan respons, baik oleh Seonhohada maupun orang-orang yang sekadar mengagumi kemampuan akting Kim Seon Ho.

Alasan Kamu Harus War Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta tampaknya menjadi penutup dari rangkaian Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile) yang telah berlangsung sejak akhir Desember 2023.

Tentu bakal terasa sayang jika acara jumpa penggemar dengan bintang Hometown Cha-Cha-Cha dilewatkan begitu saja. Terlebih buat kamu yang mengaku Seonhohada.

Nah, buat kalian yang masih labil mau nonton atau tidak, simak cerita fans yang rela terbang jauh untuk menyaksikan fan meeting Kim Seon Ho di Korea Selatan, Manila, hingga Bangkok

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Fans yang Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho di Korea Selatan, Bangkok, Manila

Sylvie Thomas Widjaja, ibu satu orang anak yang mulai beranjak ABG, salah seorang Seonhohada dari Indonesia yang rela merogoh kocek agar dapat menyaksikan fan meeting Kim Seon Ho di Bangkok, Thailand.

Sylvie tak sendiri, dia pergi ke Negeri Gajah Putih bersama dua sahabat karibnya, sesama fans Kim Seon Ho.

"Benar-benar se-worth it itu untuk didatangi. Bukan semata-mata karena aku Seonhohada, tapi dengan datang ke FM, kita bisa lihat langsung bagaimana penampilan atau penampakkan Kim Seon Ho di luar layar kaca," ujar Sylvie saat berbincang dengan melalui pesan singkat.

Menurut pengakuan Sylvie, wajah Kim Seon Ho jauh lebih ganteng ketika melihat langsung dibanding saat menyaksikannya di layar televisi.

Dari kesempatan yang tak datang dua kali itu, Sylvie berpendapat bahwa Kim Seon Ho sosok aktor yang beda dari yang lainnya.

"Aku dapat merasakan langsung pada saat dia menjawab semua pertanyaan yang diajukan MC. Dia sungguh-sungguh menjawab semua pertanyaannya dan bukan rekayasa," katanya.

"Dari cara dia berbicara atau bertingkah laku di atas stage dengan MC saja bisa aku lihat tata kramanya memang beneran alami dan tidak dibuat-buat. Juga pada waktu bermain games sama para fans," dia menambahkan.

Kim Seon Ho Ganteng Parah

 

 

Di kesempatan berbeda, Margie Tobing yang juga menonton langsung fan meeting Kim Seon Ho di Bangkok, mengatakan, tidak sia-sia dirinya cuti dan terbang ke Thailand karena sang idola benar-benar setampan itu.

"Menurutku kenapa fans harus war tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta, karena mereka harus melihat penampakan blasteran surga secara langsung. Seriusan. Kim Seon Ho itu definisi ganteng banget banget banget," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Keseruan Lain Saat Menyaksikan Fan Meeting Kim Seon Ho di Bangkok

Cerita seru menyaksikan Kim Seon Ho secara langsung di Bangkok juga dibagikan Dinda. Karyawati perusahaan swasta di Jakarta ini, mengatakan, mesti tidak mengerti apa yang diomongin, tapi Dinda dapat menikmatinya.

"Anak ini matanya kayak enggak pernah kosong gitu. Kalau ketawa dan senyum, matanya kayak ikut ketawa. Kalau excited dan bingung, ya, kelihatan juga di matanya. Kim Seon Ho ini kayak enggak ada filter, enggak ada yang disembunyikan, polos saja kelihatannya," kata Dinda.

Dinda bercerita, saat video dukungan dari Seonhohada diputar di atas panggung fan meeting, Kim Seon Ho beberapa kali terlihat seperti mau menangis. Reaksi tulus yang ditunjukkan idola kala mendapatkan sesuatu dari fans.

Menurut Dinda, fan meeting benar-benar definisi sebuah kegiatan untuk bertemu dengan aktor atau musisi dalam set up yang beda.

Bila biasanya melihat mereka berakting atau bernyanyi, fan meeting tak ubahnya seperti melihat sang idola melakukan tanya jawab televisi tapi fans yang jadi penonton di studio..

"Seon Ho itu senang ngobrol. Ditanya lima kata, jawaban dia bisa essay, bisa jadi satu bab sendiri. Semua diceritain sama dia. Cerita yang begini belum tentu bisa dengar atau tahu jalau enggak dia cerita di fan meeting," ujarnya.

Terbang ke Korea Selatan Menyaksikan Fan Meeting Kim Seon Ho

Hal serupa diceritakan Danni saat menonton fan meeting Kim Seon Ho di Korea Selatan. Meski tidak paham sama sekali dengan apa yang Kim Seon Ho bicarakan, tapi dirinya sedikit-sedikit paham lantaran sang idola ekspresif banget.

Pun dengan Kirana Ayunda, mahasiswa tingkat akhir yang terbang ke Manila untuk berjumpa dengan Kim Seon Ho.

"Worth to try. Kim Seon Ho ini tahu caranya 'fans service'. Mungkin karena dia aktor teater juga kali ya, mimiknya dia itu main banget. Seru. Makanya, untuk yang di Jakarta, wajib banget nonton," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bayangan Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Sampai detik ini, detail mengenai harga dan bagaimana cara mendapatkan tiket fan meeting Kim Seon Ho belum juga diumumkan. Sembari menunggu, mending mulai menabung sejak sekarang.

Sebagai bayangan, berikut harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Korea Selatan, Manila, dan Bangkok yang dibagikan para fans.

  1. Thailand : harga tiket 6.500 baht + fee 80 baht + jastip fee 700 baht = 7.280 baht atau setara Rp3,2 juta
  2. Korea Selatan : harga tiket paling murah 6.600 Korea Won atau setara Rp776 ribu
  3. Manila : harga tiket VIP A berkisar Rp3,7 juta

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di 3 Negara Sold Out 5 Menit

Dari pengalaman Sherly, butuh kerja keras untuk mendapatkan tiket fan meeting Kim Seon Ho. Sebab, peminatnya banyak tapi venue enggak bisa menampung semuanya.

"TIketnya dia selalu sold out dalam hitungan menit. Itu yang akhirnya membuat Korea Selatan dan Bangkok bikin dua hari berturut-turut. Ini aktor, loh, bukan Idol Kpop," kata Sherly.

"Mau beli tiketnya susah banget. Mencoba berjam-jam tapi selalu gagal, ujung-ujungnya jastip. Apalagi nanti di Indonesia, kayaknya banyak akun centang biru juga mau nonton, wah, war-nya makin-makin deh," Sherly menambahkan.

Meski begitu, Sherly menjamin perjuangan dalam mendapatkan tiket fan meeting Kim Seon Ho bakal sepadan.

"Kim Seon Ho itu definisi shining shimering, deh. Suaranya juga enak banget didengar seperti suara podcast radio," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat