uefau17.com

Cek, Makna dari 6 Cara Pasangan Berpegangan Tangan - Health

, Jakarta Hubungan sebuah pasangan ternyata bisa dibaca dari cara berpegangan tangan. Beberapa penelitian telah mengklaim hal tersebut.

Mengutip Times of India pada Selasa (13/11/2018) pada saat pasangan pegangan tangan itu dilakukan secara alami. Oleh karena itu beberapa jenis gandengan ini bisa mengungkap hubungan Anda dan pasangan.

1. Memegang satu jari

Di tahap awal sebuah hubungan romantis sering melakukan ini. Biasanya, mereka hanya menggandeng satu jari seperti kelingking. Sikap ini menandakan hubungan masih tahap awal dan keduanya berada dalam suasana yang saling mengenal.

2. Memegang tangan ketika tak sengaja bersentuhan

Apakah Anda sering menemukan pasangan memegang tangan hanya karena dia menyentuhnya tak sengaja? Bila dia sering melakukan hal ini, berarti dia benar-benar menaruh hati atau sayang dengan Anda.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegangan tangan menunjukkan sebuah hubungan

Beberapa orang suka menggenggam jari-jari pasangan saat berpegangan tangan. Hal tersebut menjadi tanda hubungan yang stabil dan sehat, serta menunjukkan kepercayaan.

4. Jari terjalin

Jika jari jemari Anda dan pasangan saling menjalin atau bertemu satu sama lain saat berpegangan tangan, ini menandakan rasa cinta yang mengalir dalam hubungan. Hal tersebut juga menjadi tanda ikatan yang didasarkan lebih dari ketertarikan fisik.

5. Meletakkan tangan di lengan pasangannya

Ketika pasangan menempatkan tangannya dalam lengan Anda, ini adalah sikap dukungan dan rasa handal. Bisa juga diartikan sebagai rasa bergantung dan kebutuhan akan suatu dukungan.

6. Menempatkan tangan di pinggang

Sikap seperti memeluk dari samping berarti pasangan saling membagi ikatan erat. Selain itu, ini juga menjadi tanda 'halus' dari sebuah kepemilikan, seakan berbicara 'Ini pasangan saya'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat