uefau17.com

Puluhan Wanita Kekar Berkumpul di Hong Kong - Health

, Hong Kong- Puluhan wanita berotot dari seluruh penjuru dunia berkumpul untuk kejuaraan binaragawati Arnold Classic Asia Multi-Sport Festival di Hong Kong. Sejak pekan lalu, mereka akan berkompetisi untuk menentukan siapa yang unggul dalam menarik perhatian juri.

Sang penggagas acara ini, aktor Arnold Schwarzenegger, juga bakal hadir untuk memberikan penilaian pada peserta. Menurut dia, tujuan kompetisi ini untuk menyeimbangkan pikiran dan tubuh.

"Jika Anda melihat di cermin di malam hari, Anda harus bisa mengatakan 'Hari ini saya belajar hal-hal baru'. Untuk lebih baik, Anda memiliki pilihan untuk hidup lebih baik atau terus seperti sekarang," katanya, seperti dimuat Dailymail, Senin (22/8/2016).

Mantan juara binaraga dan Gubernur California ini mengatakan kepada wartawan, hingga kini ia masih bangun pada pukul lima pagi setiap hari untuk pergi ke gym dan melakukan aktivitas di luar ruangan.

Hong Kong merupakan kota pertama di Asia yang menjadi tuan rumah kompetisi ini. Sebelumnya, kompetisi ini sudah diselenggarakan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Afrika dan Australia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat