uefau17.com

Tes Kepribadian Lewat Posisi Ibu Jari Saat Genggam Tangan, Nomor 2 Aset Berharga - Global

, Jakarta - Posisi ibu jari saat menggenggam tangan ternyata dapat menguak kepribadian seseorang. Begini penjelasannya.

Ketika menggenggam kedua tangan, Anda akan melihat posisi ibu jari yang berbeda-beda. Dari situlah terungkap sifat kepribadian seseorang.  

Pilihannya, mengutip Jagran Josh, Senin (4/9/2023), ibu jari kiri di atas ibu jari kanan atau sebaliknya. Sementara penjelasan lainnya merujuk ke posisi ibu jari yang diluruskan.

Secara singkat, jika Anda menempatkan ibu jari kiri di atas, ini dapat menunjukkan sifat pemikir praktis dan logis, kemampuan dalam pengambilan keputusan, serta reputasi sebagai individu yang dapat diandalkan.

Sementara jika Anda meletakkan ibu jari kanan di atas, ini bisa mencerminkan sifat pemikir intuitif dan emosional, kemampuan memahami orang dan situasi dengan baik, serta tingkat kreativitas dan kepercayaan diri yang tinggi.

Dalam astrologi, ibu jari dikaitkan dengan banyak aspek kepribadian, seperti kemauan, ambisi, keberanian, kreativitas, dan karakteristik lainnya. 

Misalnya saja, bentuk dan ukuran ibu jari dapat memberikan wawasan tambahan tentang kepribadian Anda, seperti ibu jari pendek yang menunjukkan praktikalitas, ibu jari tebal yang menunjukkan keras kepala, dan ibu jari tipis yang menunjukkan sensitivitas dan kreativitas.

Masih ada deskripsi spesifik tentang kepribadian berdasarkan posisi jemari tangan ini. Berikut ini rangkumanya dari Jagran Josh:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Posisi Ibu Jari Kanan di Atas Saat Menggenggam Tangan

Jika Anda menempatkan ibu jari kanan di atas jari kiri, itu mencerminkan sifat kepribadian Anda yang praktis dan logis. 

Anda adalah individu yang cenderung membuat keputusan berdasarkan fakta dan data, lebih mengandalkan akal daripada perasaan. 

Meskipun begitu, ini tidak berarti Anda kekurangan emosi, melainkan lebih terfokus pada pemikiran rasional dan kurang terpengaruh oleh impulsive.

Anda juga dikenal karena kedamaian dan kesabaran Anda. Anda butuh waktu untuk mempertimbangkan semua opsi sebelum bertindak, dan Anda dapat diandalkan serta bertanggung jawab. 

Kemampuan kreativitas Anda juga merupakan aset, dan Anda selalu bersedia membantu teman dan keluarga.

Kecerdasan dan rasa ingin tahu adalah ciri lain dari kepribadian Anda. Selalu berusaha memperluas pengetahuan dan mencari ide-ide baru. 

Kemampuan Anda dalam humor juga bisa mengangkat semangat orang lain.

Kemampuan dalam berbicara dengan bijak menjadikan Anda pendengar yang luar biasa, mampu membuat orang merasa lebih baik. 

Anda mencari koneksi intelektual dalam hubungan, dan beberapa contoh karir yang cocok untuk Anda adalah sebagai akuntan, insinyur, atau guru, di mana kemampuan analisis, pemecahan masalah, dan kemampuan berkomunikasi yang jelas sangat diperlukan.

3 dari 4 halaman

2. Ibu Jari Diposisikan Sama Rata Atau Diluruskan Saat Menggenggam Tangan

Jika Anda memposisikan ibu jari sama rata, itu menggambarkan Anda sebagai individu yang seimbang dan sangat memperhatikan detail. 

Anda adalah pemimpin yang diplomatis dengan kehadiran yang kuat, menangani situasi dengan tenang dan berwibawa. 

Memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa nyaman, bahkan dalam situasi yang penuh tekanan, karena empati dan peduli terhadap kebutuhan orang lain. 

Menghormati pendapat orang lain dan mengambil keputusan dengan hati-hati, serta berkomitmen pada tujuan Anda dan siap bekerja keras untuk mencapainya.

Anda memiliki ketertarikan pada kejujuran dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara jelas dan tegas. Kejujuran Anda dihargai, dan Anda memiliki keterampilan sosial yang baik untuk membuat orang merasa istimewa. 

Secara keseluruhan, Anda adalah individu yang berpengetahuan luas dan memiliki banyak potensi untuk memberikan kontribusi positif kepada dunia. Anda adalah aset berharga bagi tim mana pun.

Beberapa jalur karier yang sesuai dengan sifat kepribadian Anda termasuk menjadi manajer proyek yang cermat dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek. 

Selain itu, menjadi seorang pengacara yang bisa menyajikan argumen dengan jelas dan singkat, serta menjadi seorang terapis yang dapat mendengarkan dan memahami kebutuhan klien dengan baik juga cocok untuk Anda. 

Anda memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan besar dalam hidup.

4 dari 4 halaman

3. Posisi Ibu Jari Kiri di Atas Saat Menggenggam Tangan

Jika ibu jari kiri Anda berada di atas jari kanan, itu menunjukkan bahwa memiliki tingkat kesadaran diri yang tinggi. 

Anda sangat terhubung dengan perasaan dan emosi, bahkan bisa merasakan perubahan energi di sekitar Anda atau dalam orang-orang yang dekat dengan Anda. 

Orang-orang cenderung merasa nyaman di sekitar dan menganggap Anda seperti udara segar.

Memiliki naluri alami untuk mengamati hal-hal kecil dan selalu aware terhadap lingkungan, bahkan jika Anda tidak banyak berbicara. 

Kemampuan ini membantu Anda mengidentifikasi hal-hal yang mungkin terlewatkan oleh orang lain.

Anda juga terampil dalam merespons perasaan, menunjukkan kekuatan saat diperlukan, tetapi juga menjadi pendengar yang baik dalam hubungan dan keluarga. 

Anda bisa memenuhi kebutuhan emosional orang-orang yang Anda cintai, dan mereka sangat menghargai kehadiran Anda.

Secara keseluruhan, Anda adalah pribadi yang menarik, baik hati, peduli, dan selalu siap membantu orang lain. 

Karier yang cocok untuk Anda termasuk menjadi terapis atau konselor yang empatik, penjual yang bisa membaca kebutuhan pelanggan, atau pemimpin yang mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat