uefau17.com

Tebak Gambar Ilusi Optik Ungkap Kepribadian Pandai Bersosialisasi atau Penghindar Pertengkaran - Global

, Jakarta - Gambar dari ilusi optik ini bisa memberitahu Anda apakah Anda ahli dalam bersosialisasi atau Anda menghindari pertengkaran, menurut pembuat konten TikTok, Mia Yilin.

Video TikTok yang dibuatnya telah mendapatkan lebih dari 70.000 tayangan sejak diposting pada Senin 17 Juli 2023.

Gambar tersebut menampilkan daun dan bibir, dan tergantung pada apa yang Anda lihat pertama kali, ia bisa mengungkapkan kebenaran di balik kepribadian Anda, klaim Mia.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (23/7/2023), dalam klip penjelasan gambar ilusi optik tersebut, Mia menjelaskan arti dari jika Anda melihat daun terlebih dahulu.

"Jika Anda pertama kali melihat daun, maka Anda adalah orang yang mudah disukai. Jaringan sosial adalah keahlian Anda dan Anda bisa menjadikan siapa pun teman Anda," katanya.

Tapi Mia mengatakan bahwa meskipun kepribadian Anda terlihat "hangat dan sopan" di luar, sebenarnya Anda sulit percaya pada orang lain.

"Anda jarang percaya pada orang lain karena Anda telah terluka berkali-kali di masa lalu. Anda juga sangat keras kepala, begitu Anda menetapkan pikiran pada sesuatu, Anda akan melakukannya - terlepas dari apa yang dikatakan orang lain," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Anda Melihat Gambar Bibir Lebih Dahulu

Selanjutnya, Mia Yilin mengungkapkan arti dari untuk Anda yang melihat bibir terlebih dahulu.

"Jika Anda pertama kali melihat bibir, maka Anda memiliki kepribadian yang sensitif dan emosional. Anda mengakui keburukan dalam masyarakat tetapi memilih untuk melihat yang terbaik pada orang lain," katanya.

"Anda sering bersedia mengalah dalam hal-hal kecil, bukan karena Anda mudah ditindas, tetapi karena Anda malas untuk berdebat.

"Terakhir, Anda sangat membenci orang yang bermuka dua yang berbicara di belakang punggung Anda."

Para penonton membanjiri bagian komentar untuk memuji pembuat konten tersebut karena selalu tepat dalam interpretasinya.

Seseorang berkomentar: Sumpah, interpretasi Anda tentang apa yang saya lihat dalam gambar selalu tepat. Bagaimana Anda bisa tahu itu?

Pengguna lain menambahkan: Kenapa Anda selalu benar?

Orang lain menulis: Semua interpretasi Anda benar! Saya suka mendengarkan Anda.

'Sungguh tepat sekali,' komentar lainnya.

3 dari 4 halaman

Kelinci dan Bebek ini Dapat Tebak Kepribadianmu

Satu lagi ilusi optik yang menebak apa yang kita lihat pertama kali, lewat hewan apa yang Anda lihat, maknanya akan menentukan apakah Anda adalah tipe orang yang berterus terang dan konservatif, atau jika Anda lebih cenderung mengikuti emosi.

Dilansir dari the-sun.com, Selasa (18/7/2023), tantangan ini datang dari Psychology Love (@psychologylove100), yang akun TikTok-nya didedikasikan untuk konten tes kepribadian serupa.

Konten ilusi optik itu menjadi formula sukses bagi akun TikTok tersebut, karena terbukti mampu meraih lebih dari 323.000 pengikut hingga hari ini.

Seperti video-video lainnya di akun tersebut, penjelasan gambar ilusi optik di video kali ini juga menawarkan permainan pikiran bagi para penonton dengan menampilkan dua makhluk kecil.

Hewan mana yang dilihat pertama kali dikatakan menjadi indikator kuat dari sifat-sifat kepribadian seseorang.

"Apa yang Anda lihat pertama kali dalam gambar ini?" tanya akun Psychology Love.

"Jika Anda melihat seekor kelinci, itu berarti setiap kali Anda melakukan sesuatu, Anda banyak bertanya pada diri sendiri dan Anda adalah orang yang terus terang, jadi Anda biasanya tidak berubah pikiran," katanya.

"Anda juga berorientasi pada keluarga, Anda mencari seseorang yang bisa memahami pandangan dunia Anda yang kadang-kadang konservatif."

Kemudian dia menyimpulkan, "Anda setia dalam hubungan Anda, baik dalam cinta maupun persahabatan."

Namun, ceritanya berbeda jika Anda melihat gambar seekor bebek pertama kali.

Baca selengkapnya di sini...

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Telinga Juga Bisa Tebak Kepribadian Anda

Selain lewat apa yang kita lihat, kepribadian kita juga dapat ditebak lewat apa yang terlihat langsung, yaitu bentuk telinga.

Telinga adalah organ yang rumit dan bertanggung jawab atas indera pendengaran kita, bukan hanya keajaiban fungsional tetapi juga fitur menarik yang menyimpan petunjuk tersembunyi tentang individualitas kita. 

Dalam dunia yang menarik dari fisiognomi, studi tentang bagaimana fitur fisik telinga berkaitan dengan sifat-sifat kepribadian: bentuk, ukuran, dan karakteristik, diyakini menawarkan wawasan tentang disposisi unik kita.

Ketika kita menggali lebih dalam ke dalam tes kepribadian berdasarkan bentuk telinga, kita akan melihat berbagai bentuk telinga dan sifat-sifat kepribadian yang terkait.

Apakah Anda memiliki telinga besar? kecil? Lobulus telinga terikat? Atau telinga yang runcing?

Berikut ini analisa bentuk telinga dan sifat-sifat kepribadian, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir, gaya perilaku, kecenderungan emosional, dan banyak lagi dengan penjelasan yang dirangkum dari Jagran Josh, Selasa (18/7/2023): 

Baca selengkapnya di sini...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat