uefau17.com

Tanaman Tumbuh di Mars, Pria Pemburu UFO Yakin Itu Adalah Bukti Keberadaan Alien - Global

, Jakarta - Sampai saat ini keberadaan alien masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Sebagian orang terus mencari tanda-tanda kehidupan makhluk luar angkasa itu.

Apakah kamu salah satu pemburu UFO? Maka, penemuan ini pasti menarik untukmu.

Melansir dari Mirror, Senin (10/4/2023), seorang pemburu UFO mempercayai bahwa bukti keberadaan alien telah ditemukan di planet Mars.

Mereka menemukan sebuah “tanaman” berwarna merah muda dan hijau tumbuh di planet merah tersebut.

Scott C Waring, pemburu UFO, menyebarluaskan kabar mengejutkan tersebut kepada para penggemarnya.

Bagi para penggemarnya, yang juga pastinya berusaha mencari bukti keberadaan alien, penemuan Scott tersebut tentu merupakan kabar baik.

Sebelum penemuan terbarunya kali ini, Scott sudah sempat membuat penemuan “mind-blowing” lainnya yang ia tuangkan bersama dengan foto-foto rilisan NASA.

Gambar tanaman warna-warni, yang dipercayai sebagai bukti keberadaan alien, itu diambil oleh Mars Perseverance, mesin rover milik NASA, yang saat ini sedang menjalankan misi mencari tanda-tanda kehidupan masa lalu di Mars.

Selain itu, rover tersebut juga bertugas untuk menyiapkan lingkungan yang tidak ramah tersebut agar dapat dieksplorasi manusia.

Scott, yang mengelola blog UFO Sightings Daily, mengatakan bahwa gambar tersebut jelas merupakan bukti yang menunjukkan kehidupan alien di Mars, gambar yang membuktikan 100 persen keberadaan alien.

Bertambah satu bukti adanya alien, Scott semakin dekat dengan tujuan pencariannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti yang 100 Persen Tunjukkan Keberadaan Alien

Scott mengatakan bahwa ia pernah membuat penampakan serupa dua tahun lalu, tapi kali itu adalah mawar putih.

Terkait penemuan terbarunya itu, ia menjelaskan, “Saya menemukan tanaman merah muda dan hijau ini tumbuh dari batu di Mars, ini adalah salah satu foto rover Mars Perseverance terbaru.” 

“Jadi ini 100 persen barang baru,” tegasnya.

Pria itu mengaku telah melaporkan penemuan mawar putihnya pada tahun 2020, “Tetapi yang satu ini memiliki dua warna dan jarak dekat sangat menakjubkan,” ucapnya.

Pewarnaan hitam putih pada sebagian besar foto NASA dianggap Scott sebagai upaya untuk menyembunyikan kebenaran dari publik.

Pria yang berdedikasi pada pencarian alien itu mengakui bahwa dirinya dikenal senang menyisir dan mengecek foto-foto rilisan NASA demi menemukan sebuah bukti.

Berkat jerih payahnya itulah, Scott berhasil menemukan beberapa penampakan yang ia yakini adalah bukti adanya alien.

“Seratus persen bukti bahwa kehidupan ada di planet Mars saat ini!" tegas Scott berkali-kali.

3 dari 4 halaman

Bukan Penemuan Pertama

Ini bukan kali pertama Scott menemukan tanda-tanda alien di foto rilisan NASA.

Sebelumnya, ia mengaku dan meyakini bahwa dirinya melihat alien setinggi kaki dengan tubuh berwarna merah muda dalam gambar NASA.

Gambar asli alien setinggi kaki diunggah NASA pada April dua tahun lalu, tetapi baru ditemukan oleh Scott pada 3 Februari tahun lalu.

Scott mengatakan bahwa di gambar tersebut terlihat alien berbaring dalam posisi santai, seperti adegan Kate Winslet di film Titanic.

“Saya akhirnya menemukan sesuatu yang unik, sesuatu yang 100 persen bukti kehidupan cerdas,” kata Scott.

“Ada seseorang yang sedang berbaring sambil melihat rover NASA Mars dari jarak yang aman.” tambahnya.

Scott mendeskripsikan penampakan alien yang ditemukannya itu, “Orang itu tingginya sekitar satu kaki, dan sedang berbaring, dada bagian atas berwarna merah muda, leher dan wajah, rambut lobak, mengenakan setelan gelap, tetapi memiliki benda abu-abu di salah satu bahunya, sepertinya semacam ransel.”

4 dari 4 halaman

Teori Alien dan UFO yang Mengawasi Tata Surya, Versi Pentagon AS

Tak hanya Scott yang melaporkan penemuan-penemuan yang disebut membuktikan keberadaan alien.

Sudah banyak orang yang melaporkan melihat benda aneh di angkasa yang diduga merupakan sebuah UFO. Namun kebenerannya tidak pernah dapat dibuktikan.

Namun sebuah draf makalah diterbitkan oleh seorang ilmuwan Harvard dan kepala kantor di Kementerian Pertahanan Amerika Serikat yang menangani urusan UFO, mengangkat gagasan bahwa kapal induk alien bisa saja saat ini berada di tata surya, mengirimkan teknologi kecil yang dijuluki "biji dandelion" untuk menjelajahi planet-planet di dalamnya.

Ilmuwan mengatakan bahwa ada kemungkinan sebuah pesawat ruang angkasa luar angkasa bisa berada di lingkungan galaksi kita, menjelajahi wilayah melalui "biji dandelion".

"Biji dandelion" ini adalah pesawat ruang angkasa kecil yang berfungsi untuk mengumpulkan dan mengirim kembali informasi, mirip dengan cara manusia mengirim pesawat ruang angkasa untuk menjelajahi planet lain.

Avi Loeb, astronom di Harvard University, dan Sean M. Kirkpatrick, direktur All-domain Anomaly Resolution Office (AARO) Pentagon — didirikan pada Juli 2022 oleh Departemen Pertahanan (DoD) untuk mendeteksi dan mempelajari "objek yang diminati" — merilis draf, Kendala Fisik pada Fenomena Udara Tak Dikenal, pada 7 Maret.

Baca selengkapnya di sini...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat