uefau17.com

Fakta Seputar Jang Min Seo yang Keluar dari Boys Planet - Global

, Jakarta - Jang Min Seo adalah trainer Korea Selatan di bawah Woollim Entertainment. 

Dia adalah salah satu kontestan "Boys Planet " tetapi keluar sesaat sebelum acara ditayangkan.

Pada 3 Februari 2023, kontestan "Boys Planet" Jang Min Seo akan meninggalkan acara tersebut. Woollim Entertainment mengumumkan bahwa trainer Jang Min Seo yang telah berkompetisi di program audisi New Mnet yaitu "Boy Planet" mengundurkan diri karena sakit lutut, melansir dari soompi.com, Jumat, (03/02/2023).

Berikut pernyataan lengkap pihak agensi Jang Min Seo:

Halo. Kami Woollim Entertainment.

Kami membuat pengumuman soal Jang Min Seo yang berpartisipasi dalam program audisi New Mnet “Boys Planet,” kini harus meninggalkan acara.

Akibat masalah dan sakit lututnya yang sudah ia alami sebelum acara, trainee kami Jang Min Seo menyatakan keinginannya untuk keluar dari program. Setelah diskusi secara mendalam, kami memutuskan untuk menghormati keputusan Jang Min Seo dan meminta dia mundur dari acara tersebut.

Kami akan melakukan yang terbaik guna mendukung Jang Min Seo agar kesehatannya pulih.

Terima kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Jang Min Seo

Jang Min Seo adalah trainee Korea Selatan di bawah Woollim Entertainment . Dia adalah kontestan K Group di acara survival Boys Planet.

Jang min seo lahir pada tanggal 28 April 2006, dan berkebangsaan Korea asli.

Jang Min seo mempunyai hobi bermain gitar, berolahraga, dan menonton film.

Dia juga mempunyai tinggi sekitar 173 cm dengan zodiak Taurus. Selain itu, MBTI Personality Jang Min Seo adalah INFP.

INFP adalah sosok yang digambarkan sebagai seseorang idealis, perfeksionis, dan memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi. Ketika mengalami konflik, INFP biasanya sangat pandai menjadi mediator untuk menengahi konflik tersebut. Inilah mengapa pribadi INFP dijuluki sebagai "mediator". 

Sejarah dan Karir

Sejak 2022 sampai 2023, program Boys Planet, membuka pendaftaran hingga mengumumkan siapa saja yang terpilih sebagai kontestan di acara tersebut.

Pada 28 Januari 2023, dia bersama dengan Jung Hwan Rok, terdaftar sebagai trainer yang mengundukan diri secara mendadak karena alasan kesehatan.

3 dari 4 halaman

Apa itu Boys Planet?

Dikutip dari planet999.fandom.com, Jumat, (3/02/2023) Boys Planet adalah program berkonsep survival show bagi calon artis Kpop yang disiarkan di stasiun Mnet.

Boy Planet merupakan series lanjutan dari program sebelumnya bernama Girls Planet 999.

Acara ini menampilkan 98 trainee pria yang berharap melakukan debut dalam sebuah grup Boy Band. 

Ada 48 kontestan asal Korea, dan 48 kontestan luar negeri.

Boys planet menampilkan potensi remaja laki-laki dari seluruh dunia.

Program Boys Planet atau yang lebih dikenal sebagai acara survival versi cowok dari Girls Planet 999 akhirnya mengkonfirmasi waktu penayangannya yaitu pada Februari 2023. 

4 dari 4 halaman

Tata Cara Vote Boys Planet

Setelah episode pertama tayang, fans akan dapat memilih hanya sekali per hari dari akun terdaftar. Voting tidak bisa dilakukan melalui situs web Mnet, karena akan dihitung dari aplikasi saja.

Cara Voting Boys Planet yaitu mengunduh aplikasi MNET PLUS di Google store, atau untuk pengguna Apple dapat mengunduh di App Store.

Daftar dengan ID dan buka Boys Planet setelah vote resmi dibuka.

Kemudian pilih kontestan favorit dari acara tersebut dan mulailah pilih yang Anda dukung.

Menurut aturan Mnet, hasil voting akan diputuskan berdasarkan 50% voting Korea dan 50% voting internasional. Sehingga pemirsa di seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara dan meningkatkan peluang kemenangan peserta favorit mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat