uefau17.com

Sinopsis Morbius, Karakter Vampir Pertama Marvel yang Tayang April 2022 - Global

, Jakarta - Michael Morbius adalah karakter pendukung Spider-Man terbaru yang bergabung dengan Sony's Universe of Marvel Characters, waralaba studio film Spider-Man yang berdekatan dimulai dengan Venom 2018 dan sekuel 2021 Venom: Let There Be Carnage.

Trailer terbarunya pun menyoroti koneksi dari karakter Marvel tersebut, sambil menyiapkan panggung untuk sesuatu yang sangat berbeda.

Dilansir dari laman Games Radar, Selasa (1/3/2022), Morbius telah menjadi bagian dari Marvel Comics sejak tahun 1971, atau saat ini sudah 50 tahun.

Film ini akan segera rilis pada 1 April 2022 mendatang. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa itu Morbius?

Michael Morbius adalah ahli biologi dan biokimia Yunani yang menderita kelainan darah langka. Saat bepergian ke New York, Morbius berusaha menemukan obat untuk penyakit seumur hidupnya, yang, pada tahap ini, benar-benar membunuhnya.

Untuk melakukan itu, Morbius bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik. Sebaliknya, Morbius menjadi menderita penyakit yang jauh lebih buruk yang menyerupai haus darah vampirisme supranatural. 

Alasan kekuatan Morbius berbasis sains dan bukan supernatural adalah karena Otoritas Kode Komik memiliki aturan yang menyatakan bahwa karakter supernatural yang memiliki sifat iblis tidak diizinkan untuk dipublikasikan.

Namun pada 1971, kode tersebut diperbarui dan akhirnya menyatakan bahwa "vampir, hantu, dan manusia serigala" akan diizinkan "bila ditangani dalam tradisi klasik seperti Frankenstein, Dracula, dan karya sastra berkaliber tinggi lainnya yang ditulis oleh Edgar Allan Poe, Saki, Conan Doyle dan penulis terhormat lainnya yang karyanya dibaca di sekolah-sekolah di seluruh dunia."

Pada saat itu, Spider-Man sedang mengalami mutasinya sendiri dan telah menumbuhkan empat lengan lagi, hingga tampak seperti laba-laba sungguhan. 

Morbius berusaha membalikkan kondisinya yang tiba-tiba tetapi mendapati dirinya diserang oleh musuh Spider-Man, Kadal. Namun segera, Spider-Man dan Lizard bekerja sama melawan Morbius untuk memulihkan sampel darahnya untuk menyembuhkan kedua keadaan mereka yang bermutasi. 

Sepanjang pencariannya untuk penyembuhan, Morbius telah berjuang melawan orang-orang seperti Spider-Man, Venom, Carnage, Human Torch, X-Men, Blade, dan Jack Russell, Werewolf by Night. 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat